Kolaka

Pimpin Rakor Penanganan COVID-19, Bupati Kolaka Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

×

Pimpin Rakor Penanganan COVID-19, Bupati Kolaka Ingatkan Warga Agar Tidak Lengah

Sebarkan artikel ini

Kolaka, Portal.id – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei,SH,MH memimpin secara langsung Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati, Selasa (4/10/2022).
Hadir pada rapat tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD lingkup Pemkab Kolaka, Juru bicara Covid-19 Kolaka serta peserta rapat lainnya.
Dalam arahannya Bupati Kolaka mengatakan, bahwa saat ini masih berada dalam suasana pandemi covid-19, sehingga kewaspadaan itu harus tetap ada.
“Untuk itu kita tidak boleh lengah sekarang ini ada kecenderungan kepada kita semua bahwa seolah-olah covid ini sudah tidak ada,” katanya.
Untuk itu, bupati menghimbau kepada semua untuk tetap mengedukasi memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa covid-19 ini belum berakhir.
“Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas kita sehari-hari, patut kita syukuri bahwa akhir-akhir ini perkembangan covid-19 khususnya kita di Kabupaten Kolaka semakin melandai hingga saat ini kasus covid di Kolaka masih ada 2 kasus,” katanya.
Olehnya itu kata dia, untuk betul-betul bisa bebas dari kasus covid-19, maka harus kembali masifkan vaksin khususnya vaksin 3 atau boster.
“Yang mana vaksin booster kita dikolaka masih rendah. Inilah yang menjadi tugas kita bersama-sama untuk kita kembali turun kelapangan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin, baik itu vaksin pertama, kedua, dan vaksin boster,” pungkasnya.
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id