Serba-serbi

Melintasi Jalan Gelap, Wanita di Kendari Ditikam OTK hingga Jalani Operasi

×

Melintasi Jalan Gelap, Wanita di Kendari Ditikam OTK hingga Jalani Operasi

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id — Seorang wanita di Kendari, Sulawesi Tenggara bernama Marsya Marianti (17) diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam (sajam), Sabtu (1/7/2023).

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WITA saat korban melintas di Jalan Mekar, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menuturkan, korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor melintas di jalanan gelap atau minim penerangan secara tiba-tiba diserang oleh dua orang pria yang tidak dikenalnya.

“Karena situasi sunyi dan gelap, dimana kedua orang lelaki tersebut dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan langsung memepet mendekati motor milik korban dari arah samping sebelah kiri, dan salah seorang pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan sebuah sajam dan langsung menikam perut sebelah kiri korban sebanyak satu kali,” tutur Fitrayadi melalui keterangan resminya, Minggu (2/7).

Pada saat itu, lanjut Fitrayadi, korban tetap membawa kendaraannya sampai rumahnya, kemudian meminta pertolongan kepada keluarganya.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ismoyo untuk diberi penanganan medis,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban harus menjalani operasi dikarenakan luka yang diterimanya.

Terhadap pelaku, Satreskrim Polresta Kendari masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

“Ciri-ciri kedua pelaku tidak diketahui oleh korban, dikarenakan kondisi di TKP dalam keadaan gelap dan tidak ada cahaya lampu. Kami sedang lakukan lidik,” tandasnya.

 

Laporan: Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id