NewsPolitik & Pemerintahan

Sambangi DPD PDIP Sultra, Adian Napitupilu Bahas Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

×

Sambangi DPD PDIP Sultra, Adian Napitupilu Bahas Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

Kendari, Portal.id — Menyambangi para kader dan relawan DPD PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra), Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP, Adian Napitupilu membahas perihal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

Adian menuturkan, sampai saat ini belum ada satupun nama yang dipastikan akan mendampingi Ganjar pada pesta demokrasi mendatang. Seluruh nama yang dicalonkan masih digodok

“Soal Cawapres sampai hari ini semua sedang digodok, belum ada satupun nama-nama yang bisa dikatakan pasti,” ucap Adian saat berdialog dengan awak media usai meresmikan Posko Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Sultra, Minggu (27/8/2023).

Menurutnya, pemilihan figur pendamping Ganjar tidak bisa asal-asalan. Banyak faktor yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan.

Menurutnya, pertimbangan tidak sebatas pada pemenangan Ganjar. Namun juga keberlanjutan pembangunan, dan dapat mensejahterahkan rakyat.

“Apalagi kita lihat ada banyak proyek infrastruktur Jokowi yang harus diselesaikan, dan itu harus dipegang oleh orang yang tepat dengan kombinasi capres dan cawapres yang juga tepat,” tandasnya.


Laporan: Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id