NasionalNewsPolitik & Pemerintahan

Tokoh Pemuda Steven Stenly Harap Pj Gubernur Sultra Lanjutkan Pembangunan 

×

Tokoh Pemuda Steven Stenly Harap Pj Gubernur Sultra Lanjutkan Pembangunan 

Sebarkan artikel ini
Tokoh Pemuda dan Influencer Ternama di Sulawesi Tenggara, Steven Stenly. Foto : istimewa

Kendari, Portal.id – Tokoh pemuda ternama di Bumi Anoa, Steven Stenly memberikan dukungan dan respon positif atas dilantiknya Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Komjen Pol (Purn) Andap Budhi Revianto.

Dukungan dari tokoh pemuda sekaligus influencer seperti Steven Stenly memberikan semangat positif dalam pelaksanaan tugas Pj Gubernur Sultra yang baru.

Untuk itu, Steven berharap, pembangunan dan program yang tertunda dapat dilanjutkan dengan baik oleh Pj Gubernur Sultra Komjen Pol Andap.

“Semoga dengan adanya Pj Gubernur baru ini proyek-proyek yang tertunda atau mungkin progam yang tertunda itu semua langsung bisa ditangani dan berjalan dengan baik,” ungkap Steven saat dihubungi, Selasa (5/9/2023).

Selain itu, kata Steven, Komjen Pol Andap yang sebelumnya menjabat Kapolda Sultra tentunya memahami situasi dan karakteristik masyarakat di Bumi Anoa.

Hal ini mencerminkan harapan pemuda terhadap pemimpin yang memahami kebutuhan daerah dan mampu mengatasi berbagai tantangan yang ada.

“Sebelumnya beliau itu Kapolda Sultra ya, nah otomatis pasti beliau lebih memahami soal Sulawesi Tenggara, seperti apa masyarakatnya terutama di bagian publik. Beliau pasti lebih tahu seperti apa kondisi di daerah dan bisa mempermudah apa yang dibutuhkan masyarakat,” kata Steven.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id