Konawe SelatanPolitik & Pemerintahan

Bupati Konawe Selatan Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi saat Bertolak ke Muna dan Muna Barat

×

Bupati Konawe Selatan Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi saat Bertolak ke Muna dan Muna Barat

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga
Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga saat melepas keberangkatan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Halu Oleo Kendari, Senin 13 Mei 2024. Foto : Ist

KONAWE SELATAN, Portal.id – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga menyambut dan melepas keberangkatan Presiden Joko Widodo saat akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muna dan Muna Barat dari Bandara Halu Oleo Kendari, Senin 13 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Surunuddin Dangga mengungkapkan bahwa kedatangan Presiden Jokowi di Bumi Anoa akan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Muna dan Muna Barat serta seluruh Sulawesi Tenggara.

Menurut Bupati Konsel dua periode itu, kunjungan tersebut menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam upaya memajukan pembangunan di Sulawesi Tenggara.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan melaksanakan setiap program pembangunan yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Surunuddin.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muna dan Muna Barat guna meninjau langsung berbagai proyek pembangunan dan bertemu dengan masyarakat setempat.

Laporan Hardiyanto

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id