Konawe Selatan

Radhan Algindo Nur Alam Blusukan di Wolasi, Paparkan Visi Misi dan Program Unggulan Tarung Pilbup Konsel 2024

×

Radhan Algindo Nur Alam Blusukan di Wolasi, Paparkan Visi Misi dan Program Unggulan Tarung Pilbup Konsel 2024

Sebarkan artikel ini
Radhan Algindo Nur Alam
Radhan Algindo Nur Alam. Foto : Ist

Portal.id, Konawe Selatan – Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 2, H. Muh Radhan Algindo Nur Alam, S.H., blusukan ke beberapa desa di Kecamatan Wolasi, pada Sabtu 28 September 2024

Dalam kunjungan door-to-door tersebut, Radhan memperkenalkan visi, misi, serta program unggulannya kepada masyarakat Desa Lelekaa, Desa Amoito Jaya, Desa Wolasi, Desa Aoma, dan Desa Mata Wolasi.

Silaturahmi Radhan mendapat sambutan hangat dari warga yang antusias mendengarkan langsung program yang diusungnya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe Selatan 2024.

Radhan, putra dari mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam tersebut menyampaikan visi misinya untuk mewujudkan Kabupaten Konawe Selatan sebagai pusat peternakan, kelapa sawit, dan perikanan terbesar di Indonesia Timur.

Ia juga bertekad meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan 10.000 lapangan kerja baru serta pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

“Kami memiliki visi besar untuk menjadikan Konawe Selatan sebagai sentra ekonomi yang makmur, dengan jalan-jalan yang mulus, jembatan yang terbangun, serta pembangunan yang berkelanjutan. Kami juga berkomitmen menciptakan ribuan lapangan kerja baru di sektor peternakan, kelapa sawit, dan perikanan,” jelas Radhan di hadapan warga.

Lebih lanjut, program unggulan yang diusung pasangan calon nomor urut 2 itu antara lain “Rangkul Rakyat Kita Sederajat”, yang berfokus pada pengembangan desa melalui konsep 1 Desa 1 Peternakan Sapi, 1 Keluarga 1 Kupon Bibit Kelapa Sawit, serta 1 Keluarga Nelayan 1 Kupon Bantuan Modal Perikanan.

Program ini diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memajukan sektor pertanian, peternakan, dan perikanan di Konawe Selatan.

Tak hanya itu, Radhan juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki jalan-jalan rusak dalam 100 hari pertama masa jabatannya, serta memberikan bantuan usaha bagi pelaku UMKM dan pedagang pasar.

Selain itu, ia juga akan membuka dialog terbuka dengan masyarakat setiap minggu di berbagai desa guna menyerap aspirasi warga secara langsung.

Dengan komitmen dan tekad untuk membangun Kabupaten Konawe Selatan yang lebih baik, Radhan berharap masyarakat dapat memberikan dukungan untuk dirinya bersama wakilnya Rasyid di Pilkada 27 November mendatang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id