Otomotif & Olahraga

Tak Ada Nama Justin Hubner, Ini 27 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-Yong untuk Hadapi Bahrain dan China

×

Tak Ada Nama Justin Hubner, Ini 27 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-Yong untuk Hadapi Bahrain dan China

Sebarkan artikel ini
Punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia
Punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia. Foto : Ist (Purpleskayy/Pinterest).

OLAHRAGA, Portal.id – PSSI resmi mengumumkan 27 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Bahrain dan China, pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Dalam unggahan resmi di akun instagram resminya, Rabu (2/10/2024) PSSI mengumumkan 27 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong. Dari ke-27 pemain tersebut, nama Justin Hubner tidak tercantum.

Tidak dipanggilnya Hubner itu karena alasan cedera. Dikabarkan, bek Wolverhampton itu mengalami cedera saat Timnas Indonesia menghadapi Australia pada 10 September 2024 lalu, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tidak adanya Hubner di lini belakang Indonesia tentu menjadi pekerja rumah bagi Shin Tae-Yong, dalam meracik pertahanan tim. Kendati demikian, kekosongan tersebut dapat teratasi dengan dipanggil dua pemain naturalisasi baru, yakni Mess Hilgers dan Eliano Reijnders.

Berikut 27 nama pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-Yong untuk menghadapi Bahrain dan China, pada tanggal 10 dan 15 Oktober 2024 mendatang:

Kiper: Ernando Ari, Nedeo, dan Marteen Paes.

Bek: Pratama Arhan, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Shyne Pattynama, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Eliano Reijnders, Jay Idzes, Mess, Hilgers, dan Wahyu.

Gelandang: Marselino Ferdinand, Tom Haye, Ricky Kambuaya, Nathan Tjoe-A-On, dan Ivar Jenner.

Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Malik Risaldi, Rafael, Struick, Hokky Caraka, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri,dan Dimas Drajad.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id