Konawe Selatan

Masyarakat Bali Doakan Kemenangan Radhan-Rasyid di Pilkada Konawe Selatan

×

Masyarakat Bali Doakan Kemenangan Radhan-Rasyid di Pilkada Konawe Selatan

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan nomor urut 2, H. Muh Radhan Algindo Nur Alam, SH, dan Rasyid, S.Sos, M.Si,
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 2, H. Muh Radhan Algindo Nur Alam, SH, dan Rasyid, S.Sos, M.Si, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Bali di Pura Dalem, Desa Adat Pakraman Lapoa, Kecamatan Tinanggea, pada Senin, 7 Oktober 2024. Foto : Hardiyanto/Portal

Portal.id, Konawe Selatan – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 2, H. Muh Radhan Algindo Nur Alam, SH, dan Rasyid, S.Sos, M.Si, menggelar silaturahmi dengan masyarakat Bali di Pura Dalem, Desa Adat Pakraman Lapoa, Kecamatan Tinanggea, pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Radhan menekankan pentingnya menjalin kebersamaan dan persatuan di antara seluruh suku dan agama di Konawe Selatan.

Ia menyampaikan bahwa diskusi dengan masyarakat Bali memberikan banyak masukan, harapan, serta impian yang akan mereka perjuangkan jika diberi amanah memimpin Konawe Selatan.

“Kami dititipkan berbagai harapan oleh masyarakat Bali di Konawe Selatan. Jika kami menang, saya dan Pak Rasyid berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang mempersatukan seluruh suku dan agama di Konawe Selatan. Kami sadar bahwa Konawe Selatan adalah daerah yang kaya akan keragaman budaya dan agama,” ujar Radhan.

Lebih lanjut, Putra Mantan Gubernur Sultra Nur Alam itu juga memaparkan program unggulannya yang bertujuan untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang pertanian dan peternakan.

Menurutnya, kedua sektor itu menjadi salah satu fokus utama, dan berkomitmen untuk memperbaiki kualitas bibit serta membantu petani di Konsel agar lebih produktif dan sejahtera.

Senada dengan itu, Rasyid juga menyampaikan bahwa dirinya memilih Radhan karena melihat Radhan sebagai sosok putra terbaik Konawe Selatan yang memiliki visi kuat untuk memajukan daerah.

“Kami ingin mengubah pola pikir para petani dengan memperbaiki kualitas bibit dan memberikan dukungan penuh untuk kesejahteraan mereka,” tutur Rasyid.

Sebagai bentuk komitmen nyata, di akhir acara, Radhan-Rasyid ini menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp50 juta kepada Desa Adat Pakraman Lapoa untuk membantu pengembangan Pura Dalem dan kebutuhan adat setempat.

Parisadhe Desa Adat Pekraman Lapoa, Ketut Sukrawan, mewakili masyarakat Bali, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Radhan-Rasyid.

Ia juga mendoakan agar pasangan calon ini berhasil meraih kemenangan di Pilkada 27 November mendatang.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak Radhan dan Pak Rasyid. Kami mendoakan semoga mereka berhasil memenangkan Pilkada dan membawa Konawe Selatan ke arah yang lebih baik,” ujar Ketut Sukrawan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id