Menu

Mode Gelap
 

Bisnis · 4 Mei 2021 ·

Beli New Carry Pick Up di Megahputra Kendari, DP hanya Rp9 Juta

  Tampilan New Carry Perbesar

Tampilan New Carry

Kendari, Portal.id – PT Megahputra Kendari kembali menawarkan program kredit mobil niaga All New Carry Pick Up di Bulan Mei 2021 ini dengan uang muka sangat terjangkau yakni Rp9 juta.

“Bulan Mei tahun ini adalah tentunya merupakan bulan yang paling ditunggu untuk pembelian mobil baru, khususnya New Carry Pick Up karena kami memberikan Promo discount,” kata Head Marketing Promotion PT Megahputra Kendari Rahmad Ladae, di Kendari, Selasa.

Ia berharap, dengan adanya promo ini dapat membantu masyarakat selaku pelaku usaha untuk segera memiliki atau menambah unit armada mobil Suzuki Carry Pick Up dengan biaya yang murah dan banyak keuntung yang di dapatkan.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya, kami memberikan stimulus keringanan uang muka, sehingga para pelaku usaha di Sultra semakin bergairah. Dengan program uang muka ringan seperti ini, biasanya penjualan Suzuki di momen lebaran itu selalu meningkat,” katanya.

Menurut Rahmad, kalau penjualan mobil niaga sebelum promo selalu laku terjual sekitar 60 unit per bulan, maka dengan promo DP murah ini diharapkan penjualan bisa di angka 80 unit.

“Harga jual All New Carry sekitar Rp167 juta, paling murah dikelasnya. Mudah-mudahan dengan promo ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk membeli produk Suzuki mobil,” ujarnya.

Rahmad menyebutkan, tampilan baru New Carry pick up saat ini sudah dilengkapi dengan alat pemadam api untuk menunjang faktor keamanan. Selain itu, ada ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut hatched axe.

“Desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter new carry sebagai kendaraanniaga yang kokohdantangguh untuk digunakan di berbagai medan. Harapan kami new carry menjadi semangat baru untuk menggerakkan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lowongan Kerja Bank Sultra Cabang Jakarta, Posisi Staff hingga Kepala Cabang

22 Oktober 2021 - 14:31

Lowongaan Kerja Bank Sultra Cabang Jakarta

Serapan Bulog Rendah, Petani di Koltim Dibayangi “Bencana” Gabah Murah

15 Oktober 2021 - 16:27

BEI Motivasi Generasi Muda Untuk Jadi Investor di Pasar Modal Lewat Gelaran CMSE 2021

14 Oktober 2021 - 15:28

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang menyampaikan keynote speech CMSE 2021. Foto: Humas BEI

Bulog Sultra Jamin Ketersediaan Beras Hingga Akhir Tahun, Stok di Gudang 9 Ribu Ton

14 Oktober 2021 - 11:31

Bank Indonesia Sulawesi Tenggara Kembali Buka Layanan Uang Rupiah, Berikut Jadwalnya

13 Oktober 2021 - 18:51

Ridwan BAE Tinjau Bendungan Ladongi, Jelang Peresmian Oleh Presiden Jokowi

21 September 2021 - 10:12

Trending di Bisnis
error: Share to copy paste !!