Menu

Mode Gelap
 

Pendidikan & Budaya · 28 Apr 2021 ·

Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari Berbagi Sembako kepada 61 Mualaf

  DWP Kendari bernagi sembako ke mualaf Perbesar

DWP Kendari bernagi sembako ke mualaf

Kendari, Portal.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar aksi sosial berbagi 61 paket sembako kepada Mualaf Center Jl.P2ID Lorong Mandiri, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Rabu.

“Sudah lama saya mencita-citakan untuk bersilaturahim secara langsung seperti ini. Karena padatnya kegiatan dan agenda yang sudah terjadwalkan sehingga ini menjadi tertunda dan Alhamdulillah melalui Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari ini kita dapat bersilaturahim,” kata Penasehat Dharma Wanita Persatuan DWP Kota Kendari Hj.Sri Lestari Sulkarnain.

Ia mengaku sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah Subhana Wa Taala dan silaturahmi kita ini akan terus terjalin,” harapnya.

Sementara ketua Dharma Wanita Perasatuan (DWP) Kota Kendari, Irma Sukmawati Ridwansyah Taridala, mengatakan aksi sosial ini merupakan inisiasi Pemerintah Kota Kendari dan menjadi bagian dari salah satu program kerja Dharma Wanita Kota Kendari.

“Alhamdulillah dari pertemuan sebelumnya kami telah bersepakat dengan sifatnya sukarela untuk mengumpulkan kelebihan-kelebihan yang pada akhirnya dapat kita sumbangkan kepada sesama Muslim yang ada di Kota Kendari,” tuturnya.

Lebih lanjut Irma Sukmawati mengatakan, jumlah paket sembako yang telah terkumpul dari DWP Kota Kendari sebanyak 106 paket yang akan terbagi menjadi dua bagian, yakni, 61 paket diserahkan pada Muallaf Center dan 45 paket lainya akan diserahkan kepada beberapa imam masjid di Kota Kendari

“Semua ini tidak lain berkat izin Allah Subhana Wa Taala. Tujuan kami ikhlas mencari ridha Allah di bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini. Mudah-mudahan dengan kedatangan kami yang pertama kali kesini, bukan menjadi pertemuan yang terahir,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dan ridho Allah Subhana Wa Taala dan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Di kesempatan itu juga dia menegaskan akan terus mendukung program-program kerja pemerintah Kota Kendari termasuk organisasi-organisasi yang berada di bawahnya.

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Dimulai September

3 September 2021 - 14:38

Siswa SD Kota Baubau Promosikan Pariwisata Buton di Kemendikbud

30 Agustus 2021 - 15:07

Mahasiswa KKN Tematik UHO Edukasi ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’ Para Pelaku Usaha Kuliner di Kota Kendari

28 Agustus 2021 - 09:27

Tak Dapat Kuota PPPK 2021, Guru Honorer di Kendari Adukan Nasibnya kepada DPRD

24 Agustus 2021 - 18:20

Trending di Pendidikan & Budaya
error: Share to copy paste !!