Menu

Mode Gelap
 

Otomotif & Olahraga · 21 Mar 2021 ·

Dukungan Mengalir, Andi Ady Askar Siap Besarkan IPSI Sultra

 					Pengurus IPSI kabupaten menyerahkan dukungan kepada Andi Ady Askar menjadi ketua IPSI Sultra Perbesar

Pengurus IPSI kabupaten menyerahkan dukungan kepada Andi Ady Askar menjadi ketua IPSI Sultra

Kendari, Portal.id Dukungan terhadap Andi Ady Askar untuk menahkodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus mengalir.

Setelah menerima dukungan 12 Kabupaten/Kota serta 5 Perguruan untuk menahkodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar berjanji bakal berjuang sekuat tenaga untuk membesarkan olehraga tersebut.

“Insyaallah dengan sekuat tenaga saya, dengan apa yang saya miliki. Saya berjanji, karena sudah di berikan amanah insyaallah kita akan buat lebih baik kedepan,” Katanya seusai menerima surat dukungan untuk maju sebagai Ketua IPSI Sultra. Sabtu (20/03)

Ketua DPD Gerindra Sultra ini, merasa tersanjung dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan.

“Saya sangat tersanjung dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sudah percaya sama saya, saya rasa ini amanah dan tanggung jawab. Insyaallah dengan saya diberi amanah ini dan tetap saya meminta petunjuk dan bantuan dari bapak-bapak untuk menjalankan ipsi ini kedepan lebih baik,” terangnya.

Sementara itu Ketua IPSI Kota Kendari, Alimin menyampaikan bahwa dirinya beserta pengurus IPSI 11 Kabupaten Kota serta lima perguruan sengaja mengunjungi Andi Ady Aksar untuk menyerahkan surat rekomendasi dukungan.

“Jadi sengaja kami ke sini ini malam untuk meminta kesiapan dan memberikan dukungan kepada bapak Andi Ady Aksar untuk maju sebagai calon ketua IPSI Sultra,” katanya.

Menurutnya sosok Andi Ady Aksar adalah orang yang tepat untuk memimpin IPSI Sultra, sehingga pihaknya memberikan dukungan full.

“Insyaallah besok beliau akan dipilih secara aklamasi, sebab dari total 25 pemilik suara, 17 diantaranya sudah memberikan dukungan kepada Pak Andi, dan yang 8 ini juga sudah nau perapat untuk memberikan dukungan,” tandasnya

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim Volly Putri Binaan ASR Ikuti Konda Cup

30 Agustus 2021 - 15:00

Polri Kirim Puluhan Unit Kendaraan ke PON Papua

30 Agustus 2021 - 14:53

Apriyani Rahayu Dihadiahi Mobil, Namanya Dijadikan Nama GOR di Sultra

27 Agustus 2021 - 17:39

Ketua IMI Sultra Pantau Langsung Pembalap PON Papua Latihan di Kolut

16 Agustus 2021 - 11:37

Greysia-Apriyani Dapat Rp 500 Juta dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka

13 Agustus 2021 - 17:01

Kisah Apriyani Rahayu dengan Mantan Pelatih, Dijanji PNS Hingga Sekarang Masih Honorer

10 Agustus 2021 - 10:23

Trending di Fokus Redaksi