Menu

Mode Gelap
 

News · 26 Sep 2021 ·

Terpilih Aklamasi, Juan Ramahdan Pimpin HIPMI Konkep Periode 2021-2024

 					Wakil Ketua I BPD HIPMI Provinsi Sultra Laode Jaywan ST. Saat Menyerahkan Petaka  Kepada Ketua Terpilih BPC HIPMI Konkep Juan Ramahdan S.Hut. (Foto: Arqiyan Pranajad/Portal.id) Perbesar

Wakil Ketua I BPD HIPMI Provinsi Sultra Laode Jaywan ST. Saat Menyerahkan Petaka Kepada Ketua Terpilih BPC HIPMI Konkep Juan Ramahdan S.Hut. (Foto: Arqiyan Pranajad/Portal.id)

Portal.id Kendari –  Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi menggelar Musyawarah Cabang ke-tiga. Dengan tema ‘Optimalisasi dan Kreatifitas Himpunan Pengusaha Muda Dalam Sinergi Mendukung Program Wawonii Bangkit’. Agenda Muscab dimaksud diselenggarakan di salah satu Hotel di Kendari. Minggu, (26/9/2021).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HIPMI Provinsi Sultra melaui Wakil Ketua I Laode Jaywan menyampaikan, selamat dan sukses kepada selurus pengurus BPC HIPMI Konkep dan seluruh Panitia Pelaksana Muscab HIPMI masa bakti 2021-2024 sehingga agenda tersebut dapat berlangsung dengan tertib dan aman,” ujarnya.

“Alhamdulillah, selamat kepada saudara Juan Ramahdan yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) HIPMI Konkep periode 2021-2024.

Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, dan tetap teguh dalam mengibarkan panji-panji HIPMI di Konkep,” pintahnya.

Ditempat sama, Ketua Umum (Ketum) terpilih BPC HIPMI Konkep, Juan Ramahdan menyampaikan, terimkasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus HIPMI Konkep periode 2018-2021 serta seluruh panitia pelaksana Muscab HIPMI Konkep. Sehingga agenda tersebut dapat berlangsung dengan baik dan sukses.

Juan Ramahdan Pimpin HIPMI Konkep Periode 2021-2024 2

Suasana Saat Muscab BPC HIPMI Konkep ke III. (Foto: Arqiyan Pranajad/Portal.id)

“Dengan mengucap Bismillahi Rahmani Rahim. Amanah yang telah di titipkan kepada saya. Akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Juan.

Untuk itu, kata Juan, saya meminta kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama dalam mensukseskan program-program kerja sebagaimana yang telah saya sampaikan pada saat pemaparan visi misi.

Hal demikian, lanjut Juan, dapat kita wujudkan bersama-sama jika HIPMI Konkep dan pemerintah daerah dapat menjalin sinergitas yang baik secara bersama-sama.

Sebab, organisasi HIPMI merupakan salah satu mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui peningkatan Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan lain sebagainya.

“Oleh sebab itu, melalui wadah ini. Mari kita tuangkan ide, gagasan, dalam meningkatkan dan menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya.

Reporter : Arqiyan Pranjad

Artikel ini telah dibaca 285 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Malam Tahun Baru 2022 di Kendari, BMKG Berikan Kabar Baik Soal Cuaca

30 Desember 2021 - 17:26

Remaja Diduga Korban Serangan Buaya Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Lasolo

23 Desember 2021 - 12:02

Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Flores Berakhir, Warga Diminta Tetap Waspada

14 Desember 2021 - 15:47

Erupsi Semeru Tercatat Mulai 1818, Pernah “Ngamuk” Lontarkan 6,4 Juta Kubik Material dan 10 Kilometer Awan Panas

6 Desember 2021 - 16:38

Perahu Rusak Saat Mancing di Laut Bombana, Nelayan Ini Terbawa Arus Hingga ke Muna Barat

6 Desember 2021 - 12:27

Warga Bombana Dilaporkan Hilang Saat Mancing ikan

6 Desember 2021 - 11:53

Trending di News