Menu

Mode Gelap
 

Serba-serbi · 20 Apr 2021 ·

Ketua TP-PKK Kendari Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Tondonggeu

 					Ketua PKK Kendari, Sri Lestari Sulkarnain serahkan bantuan bedah rumah d8 Kampung Pelangi Kelurahan Tondonggeu, Selasa Perbesar

Ketua PKK Kendari, Sri Lestari Sulkarnain serahkan bantuan bedah rumah d8 Kampung Pelangi Kelurahan Tondonggeu, Selasa

Kendari, Portal.id – Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si bersama Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), kembali bertandang di kediaman Ibu Binting warga Kampung Pelangi Kelurahan Tondonggeu Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Selasa.

Kunjungan ketua PKK bersama IZI tersrbut untuk menyerahkan secara simbolis Bantuan Bedah Rumah yang telah diprogramkan sejak bulan Januari 2021 kepada Ibu Binting.

“Ini kali ke empat berkunjung di Kelurahan Tondonggeu, dan kali kedua saya berkunjung bersilaturahim dengan masyarakat RT 3 RW 2 khususnya terkait dengan bedah rumah yang dilakukan untuk Ibu Binting. Alhamdulillah dengan melihat kondisi fisik rumah ini sekarang, kita patut bersyukur rumah ini sudah layak untuk dihuni,” katanya.

Dalam kunjungannya, sembari bersilaturahim bersama warga Kelurahan Tondonggeu, Ketua TP PKK Kota Kendari disela-sela kesempatannya menyebutkan bahwa bantuan Rumah yang diserahkan merupakan inisiasi bersama Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

“Alhamdulillah hari ini bisa di salurkan dengan baik dan tepat, tentu kita juga akan mendukung seluruh lembaga-lembaga yang bergerak dibidang kemanusiaan,” katanya.

Untuk itu, Sri Lestari berterima kasih juga kepada IZI yang telah menginisiasi terbedahnya rumah ini sekaligus kepada kepala cabang IZI Sultra beserta seluruh tim dan warga sekitar yang berpartisipasi dalam tahap pembedahan rumah tersebut.

Ia berharap, seluruh masyarakat Kota Kendari bisa terus mendukung berbagai program pemerintah secara maksimal.

“InsaAllah saya juga akan tetap melihat dan memantau kondisi ibu Binting sampai rumahnya bisa terbangun dan bisa hidup sebagaimana pada umumnya, sehingga ibu binting bisa ikut merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga dengan hikmat dan bahagia,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19, dengan mendukung program 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BTS Adalah Mesin Propaganda Ekonomi Korea Selatan Untuk Dominasi Dunia

28 Oktober 2021 - 21:40

PT Alam Nikel Abadi Serahkan Bantuan Sepatu Boot Untuk Masyarakat di Desa Tapunggaya

14 Oktober 2021 - 05:26

Waktu Terbaik Untuk Berdoa di Hari Jumat Sesuai Sunnah Rasullullah

24 September 2021 - 11:40

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Ketatnya Pemeriksaan Tes SKD di UPT BKN Kendari, Gunakan Metal Detektor Hingga Facial Recognition

1 September 2021 - 11:35

UPT BKN Kendari Pastikan Kesiapan Pelaksanaan SKD CPNS, Ada Ruang Khusus Untuk Penderita Covid-19

31 Agustus 2021 - 14:43

Trending di Serba-serbi