Menu

Mode Gelap
 

Bisnis · 4 Sep 2021 ·

Momen Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

  Momen Hari Pelanggan Nasional, Bank Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Perbesar

Portal.id – Kendari: Sebagai bank milik daerah, kepeloporan Bank Sultra dalam menunjukkan kiprah dan baktinya bagi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) patut diacungi jempol.

Tidak hanya dalam perannya sebagai mitra pemerintah untuk menggerakkan pembangunan, tapi juga dalam aktifitas sosialnya langsung kepada masyarakat.

Salah satu wujud kepedulian sosialnya tersebut, Bank Sultra kembali membagikan 1000 paket sembilan bahan pokok (Sembako) untuk masyarakat terdampak pandemi.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menuturkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang sudah kesekian kalinya dilakukan dimasa pandemi.

Beberapa waktu sebelumnya, Bank Sultra juga melakukan hal yang sama mengambil waktu dibulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Sultra kepada masyarakat.

“Beberapa waktu lalu kami telah menyalurkan bantuan serupa langsung kemasyarakat dibeberapa titik dan kini kami menyalurkan kembali melalui kantor-kantor kami yang tersebar di wilayah Kota Kendari,” kata Adul Latif.

Menurutnya, untuk penyerahan sembako kali ini, di tahap awal akan dibagikan 500 paket sembako yang secara langsung akan diserahkan kepada masyarakat melalui Kantor Bank Sutra diwilayah Kota Kendari dan sebagiannya.

Sembako tersebut sendiri diberikan dalam bentuk voucer, yang nantinya oleh masyarakat penerima dapat ditukarkan di Swalayan 135 yang beralamat di Jl. Bunggasi (depan Puskesmas Poasia) Anduonohu.

Abdul Latif juga mengungkapkan, kegitan sosial ini di lakukan sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Hari Sabtu tanggal 4 September 2021.

“Ini merupakan wujud dukungan kami kepada Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi. Selain itu kegiatan ini juga merupakan ungkapan terimakasih khususnya kepada nasabah serta masyarakat yang telah percaya dan menggunakan layanan Bank Sultra” kata Abdul Latif.

Dirinya juga mengajak masyarakat khususnya yang terdampak pandemi untuk bersama bertahan dan senantiasa berdoa agar wabah asal China ini cepat berlalu.

“Ini adalah sedikit bantuan dari kami kepada masyarakat. mari kita bersama-sama melewati pandemi ini. Bertahan di masa pandemi memang tidak mudah, tapi semoga pandemi ini cepat berlalu,” tutup Abdul Latif.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lowongan Kerja Bank Sultra Cabang Jakarta, Posisi Staff hingga Kepala Cabang

22 Oktober 2021 - 14:31

Lowongaan Kerja Bank Sultra Cabang Jakarta

Serapan Bulog Rendah, Petani di Koltim Dibayangi “Bencana” Gabah Murah

15 Oktober 2021 - 16:27

BEI Motivasi Generasi Muda Untuk Jadi Investor di Pasar Modal Lewat Gelaran CMSE 2021

14 Oktober 2021 - 15:28

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang menyampaikan keynote speech CMSE 2021. Foto: Humas BEI

Bulog Sultra Jamin Ketersediaan Beras Hingga Akhir Tahun, Stok di Gudang 9 Ribu Ton

14 Oktober 2021 - 11:31

Bank Indonesia Sulawesi Tenggara Kembali Buka Layanan Uang Rupiah, Berikut Jadwalnya

13 Oktober 2021 - 18:51

Ridwan BAE Tinjau Bendungan Ladongi, Jelang Peresmian Oleh Presiden Jokowi

21 September 2021 - 10:12

Trending di Bisnis
error: Share to copy paste !!