Menu

Mode Gelap
 

Fokus Redaksi · 8 Mar 2021 ·

Wali Kota Kendari Pimpin ISSI Sultra

 					Wali Kota kendari, H Sulkarnain kadir, saat mengikuti Musprov luar biasa ISSI Sultra secara virtual, Sabtu (6/3) Perbesar

Wali Kota kendari, H Sulkarnain kadir, saat mengikuti Musprov luar biasa ISSI Sultra secara virtual, Sabtu (6/3)

Metro Kendari, Portal.idWali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Sulkarnain Kadir terpilih menjadi Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Luar Biasa ISSI Sultra di Hotel Kubra, Sabtu (6/3/2021).

Musprov yang digelar secara virtual itu, mendaulat H Sulkarnain sebagai ketua ISSI Sultra lima tahun ke depan berdasarkan usulan seluruh pengurus ISSI se Sultra yang hadir dalam rapat itu.

Sulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se-Sultra atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin komunitas tersebut periode 2021-2025.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan mari kita bersama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021).

Wali Kota Kendari itu berharap olahraga sepeda ini bisa semakin terkoordinir. Dia juga optimis bisa memajukan komunitas itu ke jenjang nasional.

Selain itu, menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh KONI Sultra, Sulkarnain mengaku, ISSI Sultra akan mengambil peran dan mengikuti kegiatan yang bakal dilakukan nanti.

“Pasca saya terpilih menjadi Ketua ISSI, saya akan memfokuskan untuk memperbaiki kepengurusan. Ada 17 daerah targetnya tapi saat Musprov tadi hanya 11 wilayah saja yang ikut. Kita akan rampungkan dengan 6 daerah lainnya dulu agar seluruh daerah bisa memiliki kepengurusan aktif,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bocah Penambang Pasir Tewas di Sungai Malaoge Buton

19 Oktober 2021 - 09:44

Bulog Sultra Jamin Ketersediaan Beras Hingga Akhir Tahun, Stok di Gudang 9 Ribu Ton

14 Oktober 2021 - 11:31

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Waktu Terbaik Untuk Berdoa di Hari Jumat Sesuai Sunnah Rasullullah

24 September 2021 - 11:40

Presiden Jokowi Bagikan Sertipikat Tanah Untuk Warga Sultra

24 September 2021 - 10:56

Ridwan BAE Tinjau Bendungan Ladongi, Jelang Peresmian Oleh Presiden Jokowi

21 September 2021 - 10:12

Trending di Bisnis