#HeadlineFokus RedaksiMetro KendariPolitik & Pemerintahan

Pemkot Kendari Sambut Baik Giat Milenial Leadership Training Tahun 2022

×

Pemkot Kendari Sambut Baik Giat Milenial Leadership Training Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Suasana kegiatan Milenial Leadership Training Tahun 2022

Kendari, Portal.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menyambut baik dan mengapresiasi atas penyelenggaraan Milenial Leadership Training (MLT) Tahun 2022.
Kegiatan tersebut dibuka langsung Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kendari Susanti, di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (17/11).
Acara MLT ini bertemakan “Transformasi Karakter Dari Pemuda Taat dan Bermanfaat Menjadi Pemimpin Hebat Masa Depan”.
Dalam sambutannya, Asisten II Setda Kota Kendari Susanti mengungkapkan, peran strategis dari pemuda dalam hal kepemimpinan perlu di kembangkan potensi dan perannya.
“Generasi muda sebagai calon pemimpin yang hebat di masa depan harus mempunyai pemikiran-pemikiran yang sesuai dengan kondisi daerah saat ini karena tantangan yang mungkin akan dihadapi di masa yang akan semakin berat,” ujarnya.
Selain itu, kata dia, kontribusi pemikiran para pemuda selama ini telah banyak mewarnai proses berdemokrasi untuk berkolaborasi membangun daerah.
“Kedepannya kami berharap peran dan kontribusi pemuda ini lebih dioptimalkan lagi untuk bersama membangun Kota Kendari,” harapnya.
Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar, mahasiswa, organisasi kepemudaan, organisasi sosial dan organisasi kependidikan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id