Konawe SelatanNewsPolitik & Pemerintahan

Lantik Pejabat Fungsional dan Tiga Sekcam, Bupati Konsel : Jalankan Tugas Dengan Baik

×

Lantik Pejabat Fungsional dan Tiga Sekcam, Bupati Konsel : Jalankan Tugas Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

konaweselatan.portal.id – Tiga Sekretaris Camat (Sekcam) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dan pejabat fungsional guru sebanyak 46 sebagai Kepala Sekolah, satu SKB serta beberapa kepala UPTD Puskesmas resmi dilantik.

Ketiga Sekcam tersebut masing-masing, Sekcam Andoolo Samrudin, Sekcam Sabulakoa Burhanudin dan Sekcam Benua Juhardin.

Para pejabat ini dilantik oleh Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga di Auditorium Kantor Bupati Konsel, Senin (20/2/2023).

Surunuddin menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, capaian kinerja para pejabat ini nantinya akan dievaluasi selama enam bulan dan apabila hasilnya tidak sesuai Bupati Konsel tidak segan memberikan sanksi.

Begitu juga bagi para Kepala UPTD Puskesmas, Bupati dua periode ini menegaskan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dirinya inginkan untuk merangkul semua stafnya bekerja sama dalam menjalankan tugas.

“Saya tidak mau lagi dengar ada pimpinan kapus yang dilapor stafnya karena kelalaiannya,” tegas Surunuddin.

Ia juga mengingatkan kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk lebih berinovasi serta semangat berdedikasi dengan mengoptimalkan tenaga pengajar yang responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat.

“Pemda saat ini tengah menerapkan sistem pemerintahan berbasis Elektronik (SPBE) laporan-laporan semua berbasis teknologi olehnya itu para pejabat dituntut lebih kreatif dan berinovasi,” pesan Surunuddin.

Laporan AT

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id