Serba-serbi

5 Film Hollywood Bakal Tayang Maret Ini, Ada Shazam dan John Wick Lho

×

5 Film Hollywood Bakal Tayang Maret Ini, Ada Shazam dan John Wick Lho

Sebarkan artikel ini
Official poster 5 film Hollywood yang tayang Maret 2023.

Portal.id – Buat kamu pecinta film hollywood, sini merapat. Ada kabar menggembirakan, di bulan Maret 2023 ini deretan film keren dari berbagai genre bakal tayang, beberapa diantaranya merupakan sekuel dari film sebelumnya.

Berikut deretan film hollywood tayang Maret 2023:

Creed III

Film yang dibintangi aktor ternama Michael B. Jordan ini merupakan film pembuka di awal Maret ini. Menceritakan tentang Donnie Creed (Michael B. Jordan) yang merupakan petinju profesional, dan sedang berada di puncak karir usai kemenangannya melawan Victor Drago pada sekuel sebelumnya (Creed II, 2018). Kehidupan Donnie bersama keluarganya pun semakin bahagia.

Namun, kebahagian itu berubah setelah teman masa kecil Donnie, Damian Anderson (Jonathan Majors) yang sebelumnya dipenjara kemudian bebas dan menantang Donnie untuk beradu tinju di atas ring.

Creed III sendiri sudah berada di bioskop sejak tanggal 1 Maret 2023 lalu, dan masih tayang hingga saat ini. 

Blood

Pecinta film horor silahkan merapat, sebuah film yang disutradarai Brad Anderson berjudul Blood siap menebar teror.

Blood sendiri berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Jess (Michelle Monaghan) yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama bersama dua anaknya, Tyler (Skylar Morgan Jones) dan Owen (Finlay Wojtak-Hissong) setelah kematian sang suami.

Teror mulai terjadi setelah anjing Owen yang sempat kabur ke dalam hutan tiba-tiba pulang dengan kondisi berlumuran darah dan menjadi gila. Owen pun digigit oleh anjing tersebut, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saat sadarkan diri, Owen merasa ada yang aneh dengan dirinya, dimana dia menjadi haus darah layaknya vampir.

Blood sendiri sudah tayang sejak tanggal 3 Maret 2023 lalu.

Shazam! Fury of The Gods

Siapa nih pecinta film superhero DC? Masih dong dengan film yang dibintangi oleh Zachary Levi ini, yup apalagi kalau bukan Shazam.

Mendapat cukup banyak pujian dan sukses pada film pertamanya di 2019 silam, film superhero ini melanjutkan ceritanya pada Shazam! Fury of The Gods yang dijadwalkan tayang 17 Maret 2023 mendatang.

Shazam! Fury of The Gods melanjutkan cerita Billy Batson sang Shazam yang merasa tidak sekeren superhero lainnya. Hal itu menjadikannya seorang yang insecure.

Meski berwuwud sebagai orang dewasa, Billy sebenarnya hanyalah anak remaja. Sehingga krisis kepercayaan diri sebagai seorang superhero menjadi masalah yang dihadapi. Saat sedang menghadapi krisis itu, Billy justru dihadapkan dengan villain baru, yakni tiga putri Atlas yang memiliki kekuatan hebat.

John Wick Chapter 4

Sukses dengan tiga film sebelumnya, Jhon Wick kini kembali lagi dengan cerita baru atau chapter 4.

Masih dibintangi oleh Keanu Reeves, Jhon Wick Chapter 4 melanjutkan kisah agen Wick yang kembali menemukan cara untuk mengalahkan The High Table. Namun, sebelum itu musuh kuat lainnya harus lebih dulu dihadapi.

Jhon Wick Chapter 4 sendiri dijadwalkan akan tayang pada tangga 24 Maret 2023.

Scream VI

Film bergenre horor, thriller dan misteri akan kembali menghiasi layar bioskop lewat sekuel keenam Scream VI.

Teror hantu bertopeng yang akan tayang 10 Maret 2023 ini berkisah tentang orang-orang yang berhasil menyelamatkan diri dari serangan pembunuh Ghostface dalam film sekuel sebelumnya. Mereka memutuskan kembali ke New York untuk hidup damai.

Akan tetapi, itu hanya menjadi sebuah harapan. Pasalnya, teror serupa kembali mereka alami dari Ghostface yang baru.

Dari deretan film di atas ada nggak film favorit kamu? Kalau mimin sih Shazam! Fury of The Gods dan Jhon Wick.

 

Laporan: Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id