Metro KendariNewsPeristiwa

Gegara Injak Ranting, Dua Pelajar SMK Kesehatan di Kendari Tewas Terlindas Truk Kontainer

×

Gegara Injak Ranting, Dua Pelajar SMK Kesehatan di Kendari Tewas Terlindas Truk Kontainer

Sebarkan artikel ini
Dua Pelajar SMK Kesehatan Mandonga Tewas Setelah Terlindas Truk Kontainer di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/3/2023).

Kendari.portal.id – Dua pelajar SMK Kesehatan Mandonga bernama Al Fajri Ramadhan (17) dan Muhammad Rahmat (16) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (21/3/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya tewas usai terlindas sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9011 POM yang dikendarai La Ode Jamarullah.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, sepeda motor yang dikendarai Al Fajri berboncengan dengan Muhammad Rahmat bergerak dari arah Kecamatan Mandonga menuju Puuwatu dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di Jalan R. Soeprapto Kelurahan Watulondo kedua pelajar tersebut hilang kendali akibat menginjak ranting pohon yang berada di tengah jalan,” kata Eka.

Lanjut Eka, karena tergelincir, sepeda motor yang dikendarai pelajar ini terseret ke arah kanan lalu menghantam truk kontainer yang dikemudikan La Ode Jamarullah.

“Pengendara sepeda motor (Al Fajri) meninggal di tempat dan Muhammad Rahmat meninggal dunia saat di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” jelas Eka.

Saat ini pengemudi beserta truk kontainernya diamankan di Mako Polresta Kendari.

Laporan AT

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.