Konawe SelatanNasionalPolitik & PemerintahanSerba-serbi

Surunuddin Kunjungi Jamaah Haji asal Konsel di Tanah Suci Makkah

×

Surunuddin Kunjungi Jamaah Haji asal Konsel di Tanah Suci Makkah

Sebarkan artikel ini

Konsel, portal.id – Setelah memberangkatkan kloter haji asal Konawe Selatan (Konsel) di Pendopo rumah jabatan (Rujab) beberapa hari lalu, Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin dan istri Hj Nurlin juga berkesempatan untuk menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah dengan menggunakan fasilitas haji Furoda.

Surunuddin dan Istri bertolak dari tanah air menuju Arab Saudi pada Selasa, 20 Juni 2023. Kabar terbaru yang diperoleh dari tanah Suci Makkah, Surunuddin yang berangkat ke Makkah tidak bersama rombongan haji asal Konsel, menyempatkan diri untuk mengunjungi Jamaah asal Konsel di Posko penginapan mereka di Makkah.

Sebagai seorang pimpinan daerah, tentunya Bupati Konsel ini merasa perlu
membagi konsentrasinya.

Ditengah mencari kekhusyuan ibadahnya, beliau juga menyempatkan diri untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat Konsel yang tengah menjalankan rukun haji.

Tentunya kunjungan Bupati dan istrinya menjadi kejutan tersendiri dan menambah semangat untuk beribadah bagi masyarakat Konsel yang ada di tanah suci Makkah.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Konsel Hamlin mengatakan, jumlah jemaah calon haji asal Konsel untuk tahun 2023 berjumlah 84 orang.

“Mari kita sama mendoakan kesehatan bagi pimpinan kita juga bagi warga Konsel yang sedang memenuhi panggilan Allah SWT sehingga bisa kembali ke Konsel tetap dalam lindungannya,” ujar Hamlin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id