Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Giona Nur Alam Temui Sayap-Sayap Kemenangan, Berikan Arahan Penting

×

Giona Nur Alam Temui Sayap-Sayap Kemenangan, Berikan Arahan Penting

Sebarkan artikel ini
Giona Nur Alam
Giona Nur Alam. Foto : Ist

KENDARI, Portal.id – Giona Nur Alam, menggelar pertemuan penting dengan para anggota sayap kemenangan di posko kemaraya Kendari Barat (2/8/2024). Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai elemen pendukungnya, Giona memberikan arahan strategis untuk memastikan siap berlayar dalam pemilihan walikota kendari 2024-2029.

Dalam pidatonya, Giona menekankan pentingnya kerja sama dan komitmen dari seluruh sayap kemenangan untuk mencapai tujuan bersama. Ia membagikan strategi baru yang bertujuan memperkuat posisi tim di lapangan, serta memberikan panduan mengenai pesan yang harus disampaikan kepada pemilih. Giona juga menggarisbawahi perlunya inovasi dan adaptasi dalam menghadapi dinamika politik yang cepat berubah.

Ada banyak sekali masyarakat menaruh harapan untuk kota kendari kedepannya terhadap saya dan pak subhan maka dari itu saya siap membuat kendari berkelas. ujar giona

Pertemuan ini dianggap krusial menjelang masa-masa penting dalam proses pemilihan, di mana setiap langkah dan keputusan akan berpengaruh besar terhadap hasil akhir. Giona Nur Alam berharap bahwa arahan yang diberikan dapat memperkuat koordinasi tim dan meningkatkan peluang sukses dalam mencapai kemenangan yang diinginkan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id