Bombana

Puluhan ASN Pemda Bombana Naik Pangkat

×

Puluhan ASN Pemda Bombana Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi ASN
Ilustrasi ASN

Portal.id, Kendari – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara resmi naik pangkat. Kenaikan ini resmi berlaju sejak diterbitkannya SK kenaikan Pangkat. Dalam Pengusulan, tercatat sebanyak 98 Aparatur lingkup Pemda Bombana yang mendapat kenaikan.

Sebanyak 98 ASN Pemda Bombana dari berbagai satuan kerja mendapatkan kenaikan pangkat pada periode kali ini. Diantaranya golongan III Sebanyak 75 orang dan golongan IV sebanyak 23 orang.

Kenaikan pangkat tersebut merupakan hasil dari penilaian kinerja yang dilakukan secara objektif dan berdasarkan aturan kepegawaian yang berlaku. Proses ini juga mempertimbangkan dedikasi, prestasi kerja, serta waktu pengabdian yang telah dilakukan oleh para ASN, Jumat (27/09/2024).

Kepala BKPSDM Kabupaten Bombana melalui Kepala Bidang Diklat, Mutasi, Promosi dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Yayan Daryono merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada ASN yang telah bekerja dengan baik serta memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

“Ya tentu harapannya dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan para ASN dapat semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, pemerintah Kabupaten Bombana berharap pelayanan publik semakin meningkat, serta birokrasi yang lebih responsif dan akuntabel bagi masyarakat.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id