Konawe Selatan

Resmi Dikukuhkan, Ratusan Milenial dan Gen Z Deklarasikan Dukungan untuk Radhan-Rasyid  

×

Resmi Dikukuhkan, Ratusan Milenial dan Gen Z Deklarasikan Dukungan untuk Radhan-Rasyid  

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Konawe Selatan, Radhan Nur Alam
Calon Bupati Konawe Selatan, Radhan Nur Alam bersama tim Pemenangan Milenial-Generasi Z yang baru dikukuhkan di salah satu Cafe di Kecamatan Ranomeeto, pada Kamis malam, 10 Oktober 2024. Foto : Ist

Portal.id, Konawe Selatan – Tim Pemenangan Milenial-Generasi Z pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan nomor urut 2, Muh Radhan Algindo Nur Alam dan Rasyid secara resmi dikukuhkan di salah satu Cafe di Kecamatan Ranomeeto, pada Kamis malam, 10 Oktober 2024.

Pelantikan ratusan milenial dan generasi Z ini ditandai dengan pembacaan deklarasi dan pemasangan rompi tim yang dipimpin langsung oleh Radhan Nur Alam.

Dalam sambutannya, Radhan menyampaikan apresiasi dan harapan kepada tim yang baru dikukuhkan.

“Selamat berjuang dan berkomitmen memajukan daerah kita, Konawe Selatan, dengan memenangkan kami (Radhan-Rasyid) pada Pilkada 27 November 2024,” ucapnya.

Radhan mengajak seluruh anggota tim untuk bekerja keras dan tetap solid dalam menyampaikan visi-misi Radhan-Rasyid kepada masyarakat.

“Saya ingin kita semua memiliki satu kesepakatan dalam pikiran, niat, dan tujuan bahwa anak muda Konawe Selatan harus memilih pemimpin yang muda dan sepemikiran,” ungkapnya.

Dihadapan ratusan anggota tim, Putra Mantan Gubernur Sultra dua periode itu juga menyoroti tantangan yang dihadapi anak-anak muda di Konawe Selatan, terutama yang baru lulus SMA.

Menyikapi hal itu, Radhan berjanji, jika terpilih, dirinya bersama Rasyid akan memperjuangkan berdirinya sebuah universitas di Konawe Selatan lengkap dengan program beasiswa bagi para pemuda berprestasi.

Lebih lanjut, Radhan juga memaparkan beberapa program unggulannya, termasuk program pemberdayaan UMKM di Konawe Selatan.

“Kami ingin memastikan bahwa UMKM di daerah ini bisa berkembang dan menjadi tulang punggung perekonomian lokal. Program pemberdayaan ini akan memberikan pelatihan, akses modal, hingga pemasaran yang lebih luas,” jelas Radhan.

Sementara itu, Ketua Tim Milenial-Gen Z, Rifky dalam sambutannya menegaskan dukungan penuh kepada Radhan-Rasyid.

Ia percaya bahwa pasangan Radhan-Rasyid memiliki visi dan semangat yang sejalan dengan generasi milenial dan Gen Z dalam mewujudkan Konawe Selatan yang lebih baik.

“Kami siap berjuang untuk memenangkan Radhan-Rasyid di Pilkada Konsel 2024, karena kami yakin mereka mampu membawa perubahan nyata bagi pemuda dan masyarakat Konsel secara keseluruhan,” tegas Rifky.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id