Fokus RedaksiKolaka TimurPendidikan & BudayaPolitik & Pemerintahan

Bupati Bersama Gerindra dan ASR Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung di Mowewe

×

Bupati Bersama Gerindra dan ASR Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung di Mowewe

Sebarkan artikel ini
puting

Kolaka Timur, Portal.id – Bupati Kolaka Timur, Hj Andi Merya Nur serta wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Amir Masang dan sejumlah relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada para korban angin puting beliung di dua Desa di Kecamatan Mowewe, Jumat (13/8).
Akibat angin puting beliung yang melanda dua desa di kecamatan Mowewe pada Kamis (12/8), memnyebabkan puluhan rumah rusak parah.
Adapun bantuan yang diberikan kepada warga yang menjadi korban puting beliung tersebut berupa sembako seperti beras, mie instans, minyak goreng, makanan anak, tikar dan peralatan lainnya serta uang tunai.
“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat terdampak angin puting beliung,” ujar Hj Andi Merya Nur yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.
Andi Merya juga memberikan suport dan penguatan kepada masyarakat terdampak angin puting beliung agar tetap kuat dan sabar dalam menjalani cobaan ini.
“Tetap sabar dan kuat menjalani cobaan ini. Saya juga mengimbau kepada masyarakat semua yang tinggal di daerah rawan bencana agar selalu waspada,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.