Politik & Pemerintahan

Golkar Targetkan 20 Persen Kursi Tiap Daerah di Sultra

×

Golkar Targetkan 20 Persen Kursi Tiap Daerah di Sultra

Sebarkan artikel ini
Pengurus Golkar Sultra Bersama Mantan Ketua Umum Golkar, Akbar Tanjung (jas putih). Foto: Ist.

Portal.id Kendari – Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan meraih 20 persen kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang. Hal tersebut terungkap saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar Sultra di salah satu hotel Kota Kendari pada Minggu (13/6/2021).

Untuk mendapatkan hasil tersebut, Ketua DPD Golkar Sultra, Herry Asiku mengatakan, pihaknya mesti melakukan persiapan sejak jauh hari.

Wakil Ketua DPRD Sultra ini mengaku, pihaknya juga telah melakukan konsolidasi turun ke seluruh daerah untuk memperbaiki infrastruktur partai hingga ke tingkat kelurahan.

“Hal ini kita lakukan agar kita memiliki kesamaan gerak dan persepsi yang sama antara pengurus provinsi dan pengurus di kabupaten/kota,” kata Herry Asiku.

Diakui Golkar, amat berat dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang. Untuk itu diperlukan kesiapan khsusus.

“Rakerda ini digelar di seluruh daerah sebagai tindak lanjut rakernas yang muaranya pemenangan partai di pemilu nanti,” terang Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

“Kami minta kader persiapkan program untuk mencapai target nantinya,” pesannya. /P-03

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.