Menu

Mode Gelap
 

Pendidikan & Budaya · 10 Apr 2021 ·

IAI Almawaddah Warrahmah Kolaka Mewisuda 55 Mahasiswa

  Institut Agama Islam (IAI) Almawaddah warrahmah Kolaka melakukan wisuda terhadap 55 mahasiswa di Kolaka, Sabtu. Perbesar

Institut Agama Islam (IAI) Almawaddah warrahmah Kolaka melakukan wisuda terhadap 55 mahasiswa di Kolaka, Sabtu.

Kolaka, Portal.id – Institut Agama Islam (IAI) Almawaddah warrahmah Kolaka melakukan wisuda terhadap 55 mahasiswa di Kolaka, Sabtu.

Hadir dalam Rapat Senat Terbuka tersebut Mewakili Bupati Kolaka Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH Rektor Institut Agama Islam DR. KH. M. Zakaria, MA., Yang mewakili Ketua yayasan Pondok Pesantren Almawaddah Warrahmah Kolaka H. Umar Tebu, Kasubbid sarana dan prasarana, sekertaris kopertais DR.Nur Taufik Sanusi Baco. M.Sc dan Wakil rektor, para Dosen dan seluruh civitas akademika Almawaddah Warrahma Kolaka, wisudawan, wisudawati dan tamu undangan lainnya.

Adapun sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten I Kolaka, Hadir dalam Rapat Senat Terbuka tersebut Mewakili Bupati Kolaka Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH Rektor Institut Agama Islam DR. KH. M. Zakaria, MA., Yang mewakili Ketua yayasan Pondok Pesantren Almawaddah Warrahmah kolaka H. Umar Tebu, Kasubbid sarana dan prasarana, sekertaris kopertais DR.Nur Taufik Sanusi Baco. M.Sc dan Wakil rektor, para Dosen dan seluruh civitas akademika Almawaddah Warrahma Kolaka, wisudawan, wisudawati dan tamu undangan lainnya.

Adapun sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten I Kolaka, Muh. Bakri, mengatakan, walaupun dalam suasana kondisi pandemi covid-19 kita masih bersyukur masih mengikuti acara wisudawan dan wisudawati yang dilaksanakan pada hari ini, yang dimana kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu 3M, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Yang dimana, tentunya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Tentu atas nama pemerintah dan atas nama Bupati Kolaka menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang sangat tinggi kepada pelaksanaan pada hari ini, dan ini adalah wujud implemintasi dari 9 prioritas program Bupati Kolaka, yaitu pendidikan agama dan budaya,” katanya.

Dan hari ini dari 55 wisudawan dan wisudawati beberapa diantaranya ada yang mendapatkan predikat Cumlaude dan summa cumlaude dalam Tafsir dan Alqur’an.

“Dan kami pemerintah sangat menginginkan muda-mudahan lulusan akan sangat bertambah lagi, dan bisa menjaga bangsa Alqur’an dan hadits,” katanya.

Disebutkan, Program Bupati Kolaka yang dimana dapat mewujudkan 1000 TPQ khususnya dikabupaten Kolaka, kini sudah tercapai 856 TPA yang tentu ini adalah cita-cita mulia pemerintah daerah dalam rangka memasyarakatkan alqur’an di kab.kolaka.

“Oleh karena itu, selamat kepada para wisudawan dan wisudawati kembalilah kemasyarakat, bangunlah kemandirian, yang akan meraih kesuksesan bersama dalam menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan Alqur’an,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Dimulai September

3 September 2021 - 14:38

Siswa SD Kota Baubau Promosikan Pariwisata Buton di Kemendikbud

30 Agustus 2021 - 15:07

Mahasiswa KKN Tematik UHO Edukasi ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’ Para Pelaku Usaha Kuliner di Kota Kendari

28 Agustus 2021 - 09:27

Tak Dapat Kuota PPPK 2021, Guru Honorer di Kendari Adukan Nasibnya kepada DPRD

24 Agustus 2021 - 18:20

Trending di Pendidikan & Budaya
error: Share to copy paste !!