Menu

Mode Gelap
 

Pendidikan & Budaya · 6 Mei 2021 ·

Jasa Raharja Bersama Ditlantas Polda Sultra Sasar Pengguna Jalan Bagikan 200 Takjil

 					Aksi bagi takjil oleh Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sultra, Kamis Perbesar

Aksi bagi takjil oleh Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sultra, Kamis

Kendari, Portal.id – PT Jasa Raharja Canang Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) Sultra membagi-bagikan sekitar 200 paket takjil atau menu berbuka puasa ke pengguna jalan yang melintasi di perempatan lampu merah Jalan Abunawas dan Jalan Abdulah Silondae, Kamis.

“Hari ini kami bersinergi dengan Ditlantas Polda Sultra membagikan takjil kepada pengguna jalan, sebagai bentuk berbagi bersama di bulan ramadhan,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sultra, Saldhy Putranto.

Saldhy Putranto mengungkapkan bahwa aksi berbagi takjil ke pengguna jalan bersama Ditlantas Polda Sultra dalam rangka menyambut bulan puasa sekaligus sebagai penanda adanya Operasi Ketupat 2021.

“Walaupun yang kami berikan tidak seberapa, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat kepada yang menerima. Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 200 paket,” kata Saldhy.

Mantan Kepala Divisi Pencegahan Kecelakaan PT Jasa Raharja ini berencana membuat kegiatan lain, salah satunya pembuatan makanan buka puasa dan bakal kembali mengandeng Ditlantas Polda Sultra.

“Harapannya karena masa pandemi, bisa sedikit membantu rasa senang di hati mereka (masyarakat, red) karena ada bantuan sedikit, ada pembagian pemberian buka puasa,” pungkasnya

Sementara itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Sultra, Kompol I Gusti Cde Raka Mertayasa mengparesiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang diinisiasi Jasa Raharja Sultra.

“Kami berharap dengan sedikit bantuan ini bisa mengobati kerinduan masyarakat karena tidak bisa pulang kampung. Harapan kami ke depan pandemi segera berakhir sehingga perekonomian kita maju dan kehidupan kita bisa normal kembali,” katanya.

Pantauan, warga sangat antusias terhadap aksi itu, sehingga hanya dalam beberapa waktu saja maka semua paket takjil yang terdiri menu berbuka pusa dan menu makan malam ludes.

 

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Konkep, Dompet Dhuafa Wisuda 25 Guru Peserta Program SGI Master Teacher

29 November 2021 - 00:22

Jaga Kelestarian Bahasa di Sultra, Perda Bahasa dan Sastra Disahkan

26 November 2021 - 15:53

FGD Bareng Siswa di Lima Provinsi, Japelidi Perkuat Kecakapan Digital untuk Generasi Muda di Indonesia Timur

13 November 2021 - 11:18

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Dimulai September

3 September 2021 - 14:38

Trending di Pendidikan & Budaya