Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 30 Agu 2021 ·

Karyawan Bank Gantung Diri Setelah Terjerat Utang Pinjaman Online

  Ilustrasi. Foto: Pixabay Perbesar

Ilustrasi. Foto: Pixabay

Portal.id – Seorang karyawan baru sebuah bank perkreditan di Bojonegoro, Jawa Timur ditemukan gantung di kantornya karena terlilit utang pinjaman online.

Selain utang kepada pinjaman online, karyawan berinisial HP (25) itu juga diketahui terlilit utang ke teman dan juga nasabahnya. Hal tersebut diketahui dari sebuah surat wasiat yang ditulisnya sebelum bunuh diri.

“Iya karyawan baru training informasinya. Masih muda dan kabarnya juga baru dua bulan menikah. Gantung diri di kantor kerjanya,” ujar Kapolsek Kanor, Iptu Slamet Hariyadi pada Selasa (24/8/2021) seperti dilansir dari detikcom.

Dari surat wasiat yang ditinggalkan korban, ia menjelaskan alasannya bunuh diri. Dalam surat itu juga ia meminta maaf kepada istri yang diketahui baru dua bulan dinikahi.

Keterangan rekan kerja korban, pada Sabtu (21/8/2021) ia mengajak HP untuk pulang sesaat tempat mereka bekerja akan tutup. Namun, korban menolak pulang dengan alasan ingin menginap di kantor.

“Sabtu itu diajak pulang nggak mau, karena ingin nginap di kantor. Tapi saat Senin masuk kerja, dia ditemukan gantung diri di kantor” ujar Yusuf yang merupakan rekan kerja korban.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan petugas puskesmas melakukan visum setibanya di lokasi kejadian.

“Murni bunuh diri setelah dilakukan olah TKP dan visum. Korban kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Slamet.

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Balai Karantina Pertanian Kendari Gagalkan Penyelundupan Daging Rusa Dari Papua

8 September 2021 - 10:01

Polisi Ringkus Oknum Sekuriti di Kendari yang Jadi Kurir Narkoba

3 September 2021 - 14:06

Tak Terima Alat Kelaminnya Berubah Usai Diurut, Pria di Kolaka Bunuh Kakek 74 Tahun

25 Agustus 2021 - 06:01

Modus Minta Pijat, Oknum Manajer Hotel di Konawe Diduga Lecehkan Karyawannya

24 Agustus 2021 - 12:35

Polisi Ringkus Seorang Pria di Kendari, 40 Gram Sabu Diamankan

23 Agustus 2021 - 23:31

BNN Musnahkan 1.645 Gram Sabu dari Dua Tersangka di Kendari

12 Agustus 2021 - 15:45

Trending di Kriminal
error: Share to copy paste !!