Kesehatan & Gaya Hidup

Ketua PKK Kendari Bantu Korban Bencana Alam di Tobimeita

×

Ketua PKK Kendari Bantu Korban Bencana Alam di Tobimeita

Sebarkan artikel ini
Ketua tim penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, kembali melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami kerusakan rumah akibat bencana alam angin kencang di Kelurahan Tobimeita.

Kendari, Portal.id – Ketua tim penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, kembali melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami kerusakan rumah akibat bencana alam angin kencang di Kelurahan Tobimeita.

Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Kendari pada Senin (5/4) telah menumbangkan sejumlah pohon bahkan menerjang dan merusak beberapa rumah warga.

Diketahui salah satunya adalah rumah milik keluarga Ibu Rimon yang berada di Kelurahan Tobimeita, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Akibat kejadian alam yang memporak-poranda rumahnya itu, sangat tidak memungkinkan untuk ditinggali oleh Ibu Rimon beserta keluarganya, sehingga harus mengungsi di rumah sanak saudara yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menerima kabar tersebut, hari ini Selasa (6/4), Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si langsung mengunjungi sekaligus memberikan bantuan materi kepada keluarga Ibu Rimon.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Kendari mengatakan akan berusaha mengkomunikasikan kepada pihak yang dapat membantu melakukan perbaikan terhadap rumah Ibu Rimon, salah satunya Dinas Sosial Kota Kendari dan Tim Bedah Rumah.

Selain itu, Beliau juga akan mengajak masyarakat Kota Kendari untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu perbaikan rumah Ibu Rimon.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan mereka, sambil menunggu teman-teman siapa tahu ada yang mau membantu. Saya berharap kejadian ini bisa diambil hikmahnya dan untuk yang terdampak agar bersabar atas musibah yang telah terjadi,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id