Pendidikan & Budaya

Ketua PKK Kendari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Amin Kemaraya

×

Ketua PKK Kendari Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Amin Kemaraya

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Amin dan Pondok Tahfids Al-Qur'an Relawan Akhirat Indonesia (RAI) yang terletak di Jalan Bunga Kolosua Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, Jumat (2/4).

Kendari, Portal.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Amin dan Pondok Tahfids Al-Qur’an Relawan Akhirat Indonesia (RAI) yang terletak di Jalan Bunga Kolosua Kelurahan Kemaraya Kecamatan Kendari Barat, Jumat (2/4).

Sri Lestari mengatakan Pemerintah Kota Kendari sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid yang merupakan realisasi dari salah satu program RAI yakni Aksi Bangun Masjid.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Relawan akhirat indonesia dan mereka bergerak disemua kegiatan sosial, hampir semua baik yang mengalami kesulitan ataupun yang sedang membutuhkan bantuan,” katanya.

Bahkan kata dia, telawan akhirat itu juga bergerak kepada mereka yang benar-benar membutuhkan Pembenahan atau rehabilitasi rumah serta program berbagi beras.

“Alhamdulillah hari ini tergerak untuk mendirikan bangunan masjid dan Rumah Tahfids Al-Qur’an,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Kendari ini sangat berharap program pembangunan masjid tersebut dapat segera selesai sehingga masyarakat bisa terpanggil dan berkontribusi untuk melakukan kegiatan keagamaan.

“Kita tahu bahwa mendirikan masjid ini akan memiliki banyak manfaat, selain menjadi amal jariah juga dapat memotivasi orang-orang disekitar kita untuk melakukan amal kebajikan serta menghadirkan sikap-sikap positif, yang tentu saja akan menciptakan kondisi lingkungan yang dinamis, aman dan nyaman untuk dihuni,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.