News

Layanan Servis Paket Serbu Kalla Toyota Diperpanjang

×

Layanan Servis Paket Serbu Kalla Toyota Diperpanjang

Sebarkan artikel ini
Tim mekanik Kalla Toyota melakukan perawatan berkala pada kendaraan pelanggan di salah satu Bengkel Kalla Toyota. Pelanggan kembali dapat menikmati layanan servis lebih murah melalui Paket Serbu yang berlaku sepanjang Maret 2021.

TpyotaMAKASSAR, Portal.id – Program purna jual Paket Serbu dari Kalla Toyota diperpanjang hingga Maret 2021. Melalui layanan ini, pelanggan mendapatkan biaya servis lebih hemat dengan potongan harga yang lebih besar.

Seluruh  pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pun diharapkan dapat segera memanfaatkan program ini. Paket Serbu menawarkan layanan servis dengan harga Rp699.000-an. Hemat Hingga 30 persen.

“Kalla Toyota terus memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program-program menariknya, khususnya dalam menjaga performa dan kenyamanan kendaraan. Kami pun berharap Anda tak melewatkan kesempatan yang baik ini,” ungkap M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80.000 km. Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala dengan item, seperti TMO lubricant gasoline engine oil, saringan oli, gasket engine oil, dan cabin.

Bengkel Kalla Toyota telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer. Ruang tunggu pelanggan juga rutin disemprot disinfektan.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengungkapkan, Kalla Toyota berkomitmen agar pelanggan setianya senantiasa mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih ketika melakukan servis dan melakukan perawatan berkalanya. Ia pun berharap, pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan baik.

“Kami menghadirkan program ini untuk memastikan kesehatan dan performa kendaraan pelanggan setia Kalla Toyota, sehingga kendaraan Anda tetap terjaga,” tuturnya.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id. Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.