KonaweNewsWisata & Kuliner

Libur Idul Adha 1444 Hijriah, Wisatawan Padati Pantai Toronipa Konawe

×

Libur Idul Adha 1444 Hijriah, Wisatawan Padati Pantai Toronipa Konawe

Sebarkan artikel ini

Konawe, portal.id – Ribuan wisatawan memadati objek wisata Pantai Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat masa libur Idul Adha 1444 Hijriah, Sabtu (1/7/2023).

Sebagai salah satu lokasi wisata yang ikonik di wilayah Bumi Anoa ini, Pantai Toronipa menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun pasangan tercinta.

Pantauan portal.id, wisatawan dari Kota Kendari maupun daerah lainnya mulai berdatangan di Pantai Toronipa sekitar pukul 08.00 Wita.

Bahkan hingga pukul 12.00 Wita, nampak wisatawan tak hentinya memasuki area Pantai Toronipa.

Seorang pengunjung dari Konawe Selatan bernama Mariana mengaku baru pertama kali berlibur di Pantai Toronipa dan merasa senang menikmati pesona hamparan pasir putih yang ada di Soropia ini.

“Sangat senang bisa berlibur di sini ramai dan pemandangannya bagus,” ungkapnya.

Wisatawan lainnya, Rahman mengatakan dirinya dan keluarga berkunjung ke Pantai Toronipa di saat libur Idul Adha ini untuk melepas kepenatan.

“Saya berkunjung ke pantai Toronipa ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terlebih lagi di hari libur panjang ini menjadi momentum yang tepat untuk melepas penat setelah merayakan hari Idul Adha,” kata Rahman.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.