Menu

Mode Gelap
 

Otomotif & Olahraga · 7 Mei 2021 ·

Pererat Silaturahim, DWP Kanwil Kemenag Sultra Gelar Pertemuan Rutin

  DWP kemenag Sultra, gelar pertemuan rutin Perbesar

DWP kemenag Sultra, gelar pertemuan rutin

Kendari, Portal.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan rutin perdana sekaligus arisan bulanan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota DWP, bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sultra, Kamis.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, Djenabun Fesal Musaad, Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, para Pengurus dan Anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

Djenabun Fesal Musaad dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertemuan rutin bulanan tersebut merupakan kegiatan perdana bagi para pengurus DWP bersama anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra guna menjalin silahturahim seluruh DWP Kanwil Kemenag Sultra.

Ia juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari evaluasi kinerja organisasi DWP sebagai organisasi yang menghimpun seluruh istri-istri di Kanwil Kemenag Sultra.

“Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi kita, para istri-istri yang suaminya bekerja di Kanwil Kemenag Sultra. Sebagai seorang istri kita harus mendukung karir suami, makanya organisasi ini sebagai tempat kita untuk bertatap muka, berkomunikasi, dan menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Djenabun Fesal Musaad juga berharap, kehadiran para anggota DWP agar lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan. Hal ini diungkapkannya sebab kehadiran para anggota menjadi bagian penting untuk setiap anggota dalam bekerjasama dan saling berkoodinasi agar DWP Kanwil Kemenag Sultra bisa lebih maju dan berkembang.

Untuknya itu, Ia berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk terus mencintai organisasi tersebut.
“Cintai organisasi DWP, jadikan organisasi ini sebagai madrasah kita, dimana kita belajar berorganisasi, dan mendukung kinerja suami,” kata Djenabun Fesal Musaad.

Terakhir, Djenabun Fesal Musaad menghimbau kepada seluruh wakil ketua DWP di Kantor Kemenag Sultra Kab/kota se Sultra juga saling berkoordinasi bersama anggotanya, sehingga DWP bisa terus terjalin bersama para anggota DWP Kantor Kemenag di Kab/kota se Sultra.

Sementara itu, Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra juga menambahkan, kehadiran para anggota menjadi hal yang sangat penting untuk dimaksimalkan.

“Mari kita saling merangkul dan mendukung bersama dengan para anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra, agar kinerja organisasi ini bisa terealisasikan dengan sangat baik,” tutup Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK

24 September 2021 - 13:20

Anak Yatim Dua Kelurahan di Kendari Terima Santunan dari Pertamina

3 September 2021 - 15:22

Pembelajaran Tatap Muka di Kendari Dimulai September

3 September 2021 - 14:38

Siswa SD Kota Baubau Promosikan Pariwisata Buton di Kemendikbud

30 Agustus 2021 - 15:07

Tim Volly Putri Binaan ASR Ikuti Konda Cup

30 Agustus 2021 - 15:00

Polri Kirim Puluhan Unit Kendaraan ke PON Papua

30 Agustus 2021 - 14:53

Trending di Otomotif & Olahraga
error: Share to copy paste !!