Pendidikan & Budaya

Program “PKK Kendari Berbagi” Sentuh Warga di Pemukiman TPA Puuwatu

×

Program “PKK Kendari Berbagi” Sentuh Warga di Pemukiman TPA Puuwatu

Sebarkan artikel ini
Ketua TP-PKK kendari, Sri Lestari Sulkarnain saat membagikan paket sembako kepada warga yang bermukim di sekitar TPA Kelurahan Puuwatu, Rabu

Kendari, Portal.id – Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan 260 paket sembako kepada warga yang bermukim di sekitar Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Kelurahan Puuwatu, Rabu.
“Dengan program berbagi ini diharapkan bisa meraih pahala, ketakwaan, dan keberkahan,” kata Ketua TP-PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain, usai menyerahkan bantuan sembako tersebut.
Ia menjelaskan, program berbagi yang mengusung tema, Meraih Pahala, Menuai Keberkahan dan Taqwa” itu merupakan program rutin tahunan TP PKK Kota Kendari.
“Sekarang ini tinggal sepekan lebaran, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa meringankan dan membantu kebutuhan keluarga menjelang Idul Fitri,” kata Sri lestari yang juga merupakan Ketua Dekranasda kendari ini.
Ia mengaku, bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa jumlahnya dan belum bisa memenuhi kebutuhan warga penerima manfaat, tetapi paling tidak bantuan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan selama Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri.
“Jadi jangan berkecil hati, sebab dengan kebersamaan ini bisa meringankan apa yang kita rasakan, dan kita menyambut hari raya Idul Fitri dengan suka cita,” katanya.
Sri Lestari juga menyampaikan bahwa paket sembako ini merupakan sumbangan dari pengurus PKK se-Kota Kendari serta sahabat PKK.
“Insya Allah di bulan penuh rahmat dan ampunan ini, semua menjadi satu dan bersaudara, tali ukhuwah semakin erat. Kita berharap karena kita bersaudara maka berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Jadi jangan berkecil hati, sebab dengan kebersamaan ini bisa meringankan apa yang kita rasakan, dan kita menyambut hari raya Idul Fitri dengan suka cita,” pungkasnya.
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id