BisnisEkonomi & BisnisSulawesi Tenggara

SELMA Kini Buka Toko Perdana di Kendari, Hadirkan Diskon Hingga 70%

×

SELMA Kini Buka Toko Perdana di Kendari, Hadirkan Diskon Hingga 70%

Sebarkan artikel ini
SELMA Buka Toko di Lantai Dua, The Park Kendari
SELMA Buka Toko di Lantai Dua, The Park Kendari. Foto : Hardiyanto/Portal

Kendari, Portal.id – Penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah SELMA secara resmi membuka toko perdana di Kota Kendari, tepatnya di The Park Kendari Lantai dua, Jl. Brigjen M. Yoenoes, Kendari, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Ragam keseruan pada acara pembukaan serta berbagai program menarik kepada pelanggan pun dihadirkan SELMA untuk menyambut peresmian toko baru tersebut.

Vice President of Marketing Communication SELMA Bertha Hapsari mengatakan, setelah Manado dan Makassar, pihaknya senang dapat menghadirkan toko SELMA di Kendari, yang tentunya memperluas jangkauan produk dan layanan kami untuk pelanggan di Sulawesi.

“Dengan kehadiran berbagai produk furnitur dan dekorasi isi rumah berkualitas dan layanan profesional dari staf kami, SELMA siap menghadirkan solusi tata ruang yang efisien dan terjangkau untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya. Pembukaan ini pun menambah jumlah toko SELMA menjadi 45 toko yang tersebar di 27 kota di Indonesia,” kata Bertha, Senin 12 Februari 2024.

SELMA merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia, dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Hadir sejak tahun 2018, SELMA menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian minimalis, hingga kasur gulung yang praktis, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

SELMA Kendari Hadirkan Diskon Hingga 70%
SELMA Kendari Hadirkan Diskon Hingga 70%. Foto : Hardiyanto/Portal

Memeriahkan momen pembukaan SELMA Kendari, rangkaian acara seru untuk dinikmati oleh para pelanggan pun dihadirkan oleh SELMA, mulai dari acara pemotongan pita sebagai simbolis peresmian pembukaan toko, paparan mengenai SELMA, serta acara lelang terbuka berbagai produk furnitur yang dapat diikuti secara umum.

Selain itu, SELMA juga menghadirkan diskon banting harga hingga 70 persen, dan juga berbagai promo lain seperti potongan harga 60 persen untuk produk tertentu, beli satu gratis satu, dan voucher belanja hingga Rp300 ribu yang dapat dinikmati masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya hingga 18 Februari 2024.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group.

Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia. Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMA Virtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

Tentang SELMA

SELMA hadir sejak tahun 2018 dan merupakan ritel mebel di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang mempunyai slogan “Solusi Isi Rumah”. Koleksi produk berkualitas dari SELMA hadir dengan desain fungsional yang sederhana dan siap memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di rumah hingga tempat usaha Anda.

Untuk memudahkan kegiatan berbelanja konsumen, saat ini SELMA memiliki layanan SELVIA (SELMA Virtual Assistant), serta 45 toko yang tersebar pada 27 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Solo, Bandung, Cirebon, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Batam, Cikampek, Tasikmalaya, Lamongan, Jember, Manado, Bengkulu, Banyuwangi, Madiun, Sukabumi, Prabumulih, Pekanbaru, Makassar,  Jambi, Medan, dan Kendari.

Sumber tambahan

  • Jelajahi informasi tentang SELMA di  www.selma.co.id
  • Ikuti SELMA di Instagram https://www.instagram.com/selma.indonesia/
  • Ikuti SELMA di TikTok: https://www.tiktok.com/selma.indonesia/
  • Tonton beragam konten SELMA untuk Solusi Isi Rumah di Youtube: https://www.youtube.com/@SelmaIndonesia
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.