Pendidikan & BudayaPolitik & Pemerintahan

Sri Lestari Nahkodai Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca Kendari

×

Sri Lestari Nahkodai Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca Kendari

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain Kadir dipercayai untuk menahkodai Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kendari Periode 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah GPMB Kendari, Senin (5/4).

Kendari, Portal.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari Sulkarnain Kadir dipercayai untuk menahkodai Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kendari Periode 2021-2025 setelah terpilih  secara aklamasi dalam Musyawarah GPMB Kendari, Senin (5/4).

Sri Lestari bertekad untuk membagkitkan semangat dan kemauan masyarakat untuk membaca serta menjadikannya sebagai budaya masyarakat, di tengah perkembangan teknologi saat ini.

“Saya berharap kita bisa bersama-sama melihat fenomena membaca yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kota Kendari sehinga kita bisa merencanakan, membentuk, dan melaksanakan seluruh program-program agar masyarakat kita tercerdaskan dan sejahtera” kata Sri Lestari.

Rencananya, dalam waktu dekat Sri Lestari bakal merampungkan pembentukkan pengurus GPMB Kendari.

“Setelah itu akan dilaksanakan pengukuhan terhadap ketua dan seluruh jajaran pengurus,” katanya.

Diharapkan setelah pengukuhan tersebut, seluruh program dapat segera dijalankan dengan baik sehingga tujuan GPMB untuk membudayakan membaca dapat segera terwujud di Kendari.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id