NewsPendidikan & Budaya

Kapolda Irjen Pol Teguh Pristiwanto Siapkan Asrama untuk Mahasiswa Sultra di Jakarta

×

Kapolda Irjen Pol Teguh Pristiwanto Siapkan Asrama untuk Mahasiswa Sultra di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto beri bantuan asrama kepada mahasiswa Sultra yang menempuh pendidikan di Jakarta. Foto: Istimewa.

Kendari, Portal.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyiapkan asrama bagi mahasiswa asal Sultra yang menempuh pendidikan di Jakarta.

Bantuan asrama ini dimaksudkan untuk memfasilitasi serta mendukung kegiatan pendidikan para mahasiswa, dengan  harapan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para mahasiswa.

Direktur Eksekutif Jaringan Nasional Mahasiswa Merdeka dan Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Konawe Selatan, Arin Fahrul Sanjaya menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Irjen Pol Tegyh Pristiwanto, Dirkrimsus, dan Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus atas bantuan asrama yang diberikan untuk para mahasiswa.

Menurutnya, bantuan asrama bagi para mahasiswa yang berkuliah di Ibukota menjadi bukti nyata atas komitmen pihak kepolisian dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa. Dengan adanya penunjang fasilitas asrama, diharapkan para mahasiswa asal Sultra dapat menjalankan studi tanpa harus khawatir akan tempat tinggal.

Bantuan ini juga merupakan bukti nyata dari kerja sama yang baik antara kepolisian daerah dan masyarakat. Dalam hal ini, pihak kepolisian berperan aktif dalam mendukung pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa asal daerah yang berjuang untuk meraih pendidikan di luar kampung halaman mereka.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa-mahasiswa Sulawesi Tenggara dan mendorong terwujudnya masa depan yang cerah bagi mereka serta kemajuan pendidikan di tanah air,” harap Arin.

 

Laporan: Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id