Metro KendariPolitik & Pemerintahan

NasDem Resmi Usung Siska-Sudirman di Pilwali Kendari 2024

×

NasDem Resmi Usung Siska-Sudirman di Pilwali Kendari 2024

Sebarkan artikel ini
Penyerahan rekomendasi DPP NasDem kepada Siska Karina Imran dan Sudirman untuk Pilwali Kendari 2024
Penyerahan rekomendasi DPP NasDem kepada Siska Karina Imran dan Sudirman untuk Pilwali Kendari 2024. Foto: Dok. Istimewa.

Portal.id – Partai NasDem telah resmi mencalonkan Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilwali Kota Kendari 2024.

Keputusan ini diumumkan dalam surat rekomendasi yang dibacakan oleh Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya. Surat tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi.

Ali Mazi secara langsung menyerahkan surat rekomendasi ini kepada Siska Karina Imran, yang didampingi oleh Sudirman, dalam sebuah acara di Tower NasDem, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang.

Willy Aditya menyatakan, “Untuk ibu kota provinsi (Sulawesi Tenggara), Kota Kendari, kami memberikan rekomendasi kepada srikandi hebat yang InsyaAllah akan memenangkan Pilkada 2024. Untuk Kota Kendari, kami mencalonkan dr Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Bapak Sudirman.”

Sekretaris DPW NasDem Sultra, Tahir Kimi, mengonfirmasi bahwa partainya telah resmi mendukung pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman untuk Pilwali Kendari 2024. “Iya, benar. Surat rekomendasinya sudah diserahkan hari ini,” kata Tahir saat dihubungi Sultranesia.com (Portal.id Network) melalui telepon dari Kendari.

Selain Pilwali Kendari, NasDem juga mengeluarkan rekomendasi untuk tiga pilkada di tiga kabupaten di Sulawesi Tenggara. Untuk Pilkada Konawe Selatan, NasDem mencalonkan pasangan Adi Jaya Putra – Jems Mokke. Di Pilkada Muna Barat, partai ini mendukung pasangan Darwin – Ali Basa, sementara untuk Pilkada Buton Tengah, NasDem mengusung La Andi – Abidin.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id