Sulawesi Tenggara

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta Kendari Gelar Turnamen Tenis Meja, Tim Black Panther Raih Juara

×

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta Kendari Gelar Turnamen Tenis Meja, Tim Black Panther Raih Juara

Sebarkan artikel ini
Partai Final Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup
Partai Final Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup. Foto: Portal.id

KENDARI, Portal.id — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggelar Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup, Minggu (23/6/2024).

Pada turnamen yang digelar di Aula Utama Polresta Kendari itu, Amat Syafaat atlet dari Tim Black Panther berhasil keluar sebagai juara 1 usai mengalahkan perwakilan Bank Sultra.

Turnamen Tenis Meja

Penyerahan hadiah oleh Kapolresta Kendari kepada juara Turnamen Tenis Meja Kapolresta Kendari Cup. Foto: Portal.idKapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko menuturkan, turnamen tenis meja yang pihaknya selenggarakan merupakan rangkaian menyambut Dirgahayu Bhayangkara ke-78, yang dimaksudkan untuk meningkatkan bakat dan kemampuan atlet yang nantinya diharapkan dapat bersaing di kejuaraan tingkat nasional.

“Dengan sering berkompetisi kemampuan akan semakin meningkat, sehingga bibit bibit tenis meja di Kota Kendari semakin berkembang dan dapat bersaing dengan atlet-atlet nasional yang lain,” ujar Kapolresta Kendari.

Sementara itu, atlet Amar Syafaat berharap melalui turnamen Kapolresta Cup ini menjadi sebuah momentum bagi para atlet tenis meja untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat bertanding.

“Bagi atlet-atlet yang mengikuti kejuaraan Kapolresta CUP jangan pernah menyerah semoga tetap semangat tetap terus berjuang dan terus latihan,” ucap Amar.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id