Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Siap Menangkan Tina Nur Alam, Tim Relawan di Kota Baubau Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi

×

Siap Menangkan Tina Nur Alam, Tim Relawan di Kota Baubau Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam. Foto : Ist

Portal.id, Kendari – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam terus memperkuat silaturahmi dan konsolidasi dengan ratusan simpul relawan pemenangan di Kota Baubau.

Dalam agenda konsolidasi yang dilaksanakan di salah satu Posko Pemenangan Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam di Kota Baubau ini turut hadir ratusan anggota relawan pemenangan dari sejumlah wilayah.

Salah seorang Ketua Tim Pemenangan, Ardin mengungkapkan jumlah relawan pemenangan yang siap mengantarkan kemenangan bagi Tina Nur Alam sebanyak 3650 orang.

“Kami sudah mengkonsolidasikan tim pemenangan sebanyak 3650 orang relawan, dan sebanyak 8000 tim relawan TPS yang siap bekerja,” papar Ardin.

Dikesempatan yang sama, Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam memberikan apresiasinya atas komitmen dan dukungan relawan untuk mengantarkan dirinya sebagai Gubernur Sultra.

Dengan terbentuknya simpul relawan dengan jumlah mencapai ribuan tersebut dirinya optimis bisa meraih suara diatas 80 persen pada kontestasi Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.

“Kalau begini kondisinya. Dan terjaga komitmennya sampai hari H pemilihan. Saya optimis bisa menang diatas 70 persen di Kota Baubau,” tegas Tina Nur Alam.

Calon Gubernur Sultra yang didukung Partai Nasdem, PKS dan Golkar ini juga meminta agar tetap menjaga kekompakan dan kesatuan menjelang gelaran pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Anggota DPR RI dua periode ini juga menjelaskan akan melaksanakan pelantikan tim relawan setelah melaksanakan pendaftaran pasangan calon Gubernur Sultra.

‘”kita akan buat deklarasi setelah pendaftaran. Jadi sabar dulu. Nanti kita satukan pelantikan seluruh simpul relawan pemenangan Calon Gubernur Sultra Tina Nur Alam,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id