Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Masyarakat Bombana Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi Paslon Nirwana-Haryanto

×

Masyarakat Bombana Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi Paslon Nirwana-Haryanto

Sebarkan artikel ini
Suasana deklarasi Pasangan Cabup dan Cawabup Bombana, Andi Nirwana Sebbu-Heryanto
Suasana deklarasi Pasangan Cabup dan Cawabup Bombana, Andi Nirwana Sebbu-Heryanto. Foto : Ist

Bombana, Portal.id – Deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Andi Nirwana Sebbu-Heryanto dihadiri para tokoh masyarakat dan ketua partai pengusung serta ribuan simpatisan dan pendukung, Kamis (29/8/2024).

Nirwana-Heryanto sendiri melenggang ke panggung Pilkada Kabupaten Bombana 2024 usai mendapat dukungan dari lima partai besar yakni Gerindra, NasDem, PAN, Golkar, dan PKS.

Dalam deklarasinya, Heryanto menyampaikan antusiasme masyarakat yang hadir merupakan wujud nyata bahwa pasangan Nirwana-Heryanto memiliki tekad kuat dan bulat untuk bertarung di pilkada.

“Arak-arakan ini mencerminkan komitmen kami untuk membawa Bombana menuju masa depan yang lebih baik. Ini adalah wujud nyata dukungan masyarakat kepada kami,” ujarnya..

Sementara itu, Andi Nirwana Sebbu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Bombana karena telah mendukungnya untuk maju sebagai calon Bupati Bombana.

“Pada hari ini adalah hari yang bersejarah di tanggal 28 Agustus 2024 di tempat ini kami berdua, telah mendeklarasikan sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten bombana tahun 2024 yang insyaallah akan menjadi bupati, dan tentunya kami datang untuk melayani masyarakat kami membawah program yang menyentuh masyarakat,” jelas Nirwana.

Mengusung jargon “Bombana Juara” Paslon Nirwana-Heryanto membawa misi ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bombana, dan Bombana menjadi daerah yang lebih inovatif.

“Kami hadir untuk memohon doa dan dukungan masyarakat agar kami bisa melayani dan memajukan Bombana,” paparnya.

Bebernya, dalam mewujudkan jargon Bombana Juara, ia dan Heryanto telah membawa visi serta misi. Dimana terdapat 25 program strategis yang akan dilakukan, semisal terpilih sebagai pemimpin daerah.

“Ada 25 program unggulan, yang dinamakan Bombastis program-program yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Bombana secara gratis,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan ANS To, Andi Wawan Idris mengatakan siap memenangkan Paslon Nirwana-Heryanto.

“Antusiasme masyarakat menyaksikan deklarasi BERANI To bahkan melebihi kapasitas yang dapat ditampung, sehingga sebagian harus diminta untuk tidak hadir guna menjaga keteraturan acara,” tutup Wawan.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id