Sulawesi Tenggara

Bapaslon Wali Kota Kendari AJP-ASLI Kukuhkan Tim Pemenangan se-Kecamatan Mandonga

×

Bapaslon Wali Kota Kendari AJP-ASLI Kukuhkan Tim Pemenangan se-Kecamatan Mandonga

Sebarkan artikel ini
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu bersama para koordinator pemenangan se-Kecamatan Mandonga. Foto : Portal.id

Portal.id, Kendari — Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP)-Andi Sulolipu (ASLI) mengukuhkan Tim Pemenangan wilayah se-Kecamatan Mandonga, Senin (16/9/2024).

Pengukuhan tim pemenangan itu berlangsung di salah satu rumah pemenangan di Kelurahan Mandonga, dan mendapat sambutan besar dari para pendukung

Tim pemenangan yang dikukuhkan terdiri dari Koordinator Pemenangan Kecamatan, Koordinator Tim Pemenangan 6 Kelurahan se-Kecamatan Mandonga, dan Koordinator Tim Pemenangan di setiap TPS Kecamatan Mandonga.

Calon Wali Kota Kendari, AJP dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa syukurnya atas sambutan serta dukungan yang besar dari masyarakat di Kecamatan Mandonga.

Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) itu menuturkan, tim koordinator pemenangan memiliki peran penting sebagai upaya meraup dukungan masyarakat, agar memenangkan pasangan calon kepala daerah.

“Selamat bekerja teman-teman (koordinator tim pemenangan). Semoga AJP-ASLI memenangkan Pilwali Kota Kendari,” tutupnya.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id