Politik & PemerintahanSulawesi Tenggara

Deklarasikan Kampanye Damai, Rasak-Afdhal Ingatkan Relawan dan Simpatisan Tak Bertindak Serampangan

×

Deklarasikan Kampanye Damai, Rasak-Afdhal Ingatkan Relawan dan Simpatisan Tak Bertindak Serampangan

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak-Afdhal
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak-Afdhal ingatkan para simpatisan untuk menjaga kedamaian selama masa tahapan pilkada. Foto : Portal.id

Portal.id, Kendari – Memasuki tahapan kampanye, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Abdul Rasak-Afdhal ingatkan para relawan dan simpatisan pendukungnya untuk tidak bertindak secara gegabah atau serampangan.

Hal ini disampaikan pasangan Rasak-Afdhal dalam pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, yang dilaksanakan di Lapangan Benua-benua, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Selasa (24/9/2024).

Kepada awak media, Rasak menyampaikan seruan pilkada damai sudah jauh hari pihaknya amanatkan kepada masyarakat pendukungnya.

“Kami dari pasangan Rasak-Afdhal sejak jauh hari telah menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal akan merugikan,” ucap Rasak.

Senada dengan Rasak, Afdhal meminta agar para relawan dan simpatisan menjalankan demokrasi serta kampanye sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra itu meminta kepatuhan para relawan dan simpatisan untuk tidak memasang alat peraga kampanye Rasak-Afdhal di sembarang tempat seperti di pepohonan, dan tiang-tiang listrik.

“Jangan sampai mengganggu keindahan kota. Karena kita sama-sama ingin kota ini indah, dan nyaman,” tutup Afdhal.

Laporan Ferito Julyadi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id