Konawe SelatanSulawesi Tenggara

Perkuat Strategi Tim Pemenangan Kecamatan Palangga, Radhan-Rasyid Optimis Raih Kemenangan Pilkada Konsel

×

Perkuat Strategi Tim Pemenangan Kecamatan Palangga, Radhan-Rasyid Optimis Raih Kemenangan Pilkada Konsel

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Radhan Nur Alam dan Rasyid
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Radhan Nur Alam dan Rasyid menggelar pertemuan bersama tim pemenangan di Posko Sekretariat Palangga, Kamis 10 Oktober 2024. Foto : Ist

Portal.id, Konawe Selatan – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) nomor urut 2, H. Muh Radhan Algindo Nur Alam, SH, dan Rasyid, S.Sos, M.Si, terus memperkuat strategi pemenangan menjelang Pilkada 2024.

Pada Kamis sore, 10 Oktober 2024, Radhan bersama Rasyid mengadakan agenda pertemuan yang dirangkaikan dengan penguatan dan pelatihan tim pemenangan di Posko Sekretariat Palangga.

Anggota pelatihan terdiri dari perwakilan tim dari berbagai desa di Kecamatan Palangga, yang diharapkan dapat menjadi ujung tombak kampanye Radhan-Rasyid di kalangan masyarakat.

Radhan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas tim dalam menjalankan strategi pemenangan yang efektif. Mengingat pentingnya konsolidasi yang kuat di setiap wilayah untuk memastikan kemenangan pada 27 November mendatang.

“Kami ingin tim di Palangga mampu bekerja solid dan terarah dalam menyampaikan visi-misi serta program unggulan Radhan-Rasyid kepada masyarakat,” ujar Radhan.

Lebih lanjut, Putra Mantan Gubernur Sultra dua periode itu menuturkan bahwa pelatihan ini difokuskan pada penguatan strategi komunikasi dengan pemilih serta pengelolaan logistik kampanye yang efisien.

“Kami ingin seluruh tim memiliki kemampuan yang mumpuni dalam berinteraksi dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan menyampaikan program kami dengan baik,” tegas Radhan.

Pelatihan ini mendapat sambutan positif dari anggota tim pemenangan, Ardi. Ia mengungkapkan bahwa Radhan-Rasyid mengusung sejumlah program pro-rakyat yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Konawe Selatan, terutama di bidang infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui agenda pelatihan ini, kami berupaya memastikan bahwa seluruh tim pemenangan siap menghadapi tantangan Pilkada yang semakin dekat dan memenangkan Radhan-Rasyid,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara tim pemenangan bersama Radhan-Rasyid sebagai bentuk penyamaan persepsi dalam menjalankan strategi kampanye di lapangan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id