Ekonomi & BisnisNasional

Customer Gathering Online ke-50, Kalla Toyota Berbagi Pengetahuan Seputar Antisipasi Gempa

×

Customer Gathering Online ke-50, Kalla Toyota Berbagi Pengetahuan Seputar Antisipasi Gempa

Sebarkan artikel ini
toyota
Customer Gathering Online ke-50 Kalla Toyota

MAKASSAR, Portal.id – Memasuki Juni 2021, Kalla Toyota kembali melanjutkan seri Customer Gathering Online yang ke-50, Kamis (3/6/2021). Selama pelaksanaannya hingga kini, Kalla Toyota tak hanya menyuguhkan talkshow terkait otomotif saja, tetapi beragam informasi lainnya telah diulas yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.
Misal, kali ini Kalla Toyota mengusung tema “Waspada & Antisipasi Gempa” yang menghadirkan dua narasumber sangat berkompeten di bidangnya, yaitu Ir. Kurniawan Setiadi K., ST., MT. selaku Konsultan LAPI ITB yang juga merupakan Anggota HAKI Tim Penyusun SNI1726 tentang Beban Gempa pada Bangunan dan Andi Gunawan selaku Pimpinan Wilayah Asuransi Ramayana Indonesia Timur. Tema ini dianggap penting mengingat kondisi geografis Indonesia terletak pada rangkaian cincin api yang membuat sangat rentan dengan bencana gempa.
“Kallafriends, Indonesia sebagai negara yang berada di Ring of Fire dunia, harus lebih waspada menghadapi bencana gempa yang sering muncul. Memiliki pengetahuan seputar gempa semestinya menjadi keharusan untuk bisa mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk yang terjadi,” tutur Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.
Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-48 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol50. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.
Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-48. Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.
Atas partisipasi pelanggan selama ini, Kalla Toyota berhasil mencatatkan 2.196 SPK selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021. Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online seri ke-49 dengan tema “Kesempatan Terakhir PPnBM 0%”, Kamis (27/5/2021) lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah Fajriaty Muhammadiah selaku Marketing & Costumer First General Manager Kalla Toyota.
Setiap pelaksanaan Customer Gathering Online pun selalu diikuti dengan antusias oleh pelanggan dengan berbagai menarik yang dihadirkan Kalla Toyota. Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online seri ke-49 ialah Syahrul Ridwan (pelanggan Kalla Toyota Pinrang) memenangkan smartwatch, Hasriana (pelanggan Kalla Toyota Polman) memenangkan sepeda lipat dan Nurul Hidayat (pelanggan Kalla Toyota Bulukumba) memenangkan headphone.
Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.
Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan ikuti WhatsApp channel portal.id