Politik & Pemerintahan

DPW NasDem Sultra Anjangsana dan Berbagi Sembako ke Pesantren Kendari

×

DPW NasDem Sultra Anjangsana dan Berbagi Sembako ke Pesantren Kendari

Sebarkan artikel ini
DPW NasDem Sultra Kunjungi Pesantren di Kota Kendari

Kendari, Portal.id – Pengurus Dewan Pim;inan Wilayah (DPW) Nasdem Perovinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama anggota DPR RI Dapil Sultra, Tina Nur Alam, Sultra mengunjungi dan memberikan bantuan beberapa pesantren yang di Kota Kendari, Jumat.
Pesantren yang dikunjungi tersebut adalah Pesantren Abdurahman Bin Auf di Poasia dan Pesantren Darul Muklisin di Jalan Mekar Kelurahan Kadia.
Acara ini dipimpin Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah beserta jajaran pengurus DPW NasDem Sultra, hadir Pula Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Hj Tina Nur Alam, Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sultra dan Kota Kendari.
Bantuan yang diberikan kepada Pesantren tersebut yakni bantuan Alquran, bantuan sembako dan santunan untuk Para Santri.
“Harapan kita bantuan ini bisa bermanfaat sehingga didalam merayakan idul fitri Santri kita terutama penghafal quran dapat ikut berbahagia,” kata Tony Herbiansyah.
Tony Herbiansyah mengatakan, kegiatan ini juga adalah bentuk kepedulian Partai NasDem ditengah Pandemi Covid 19, dan NasDem akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
“Hal ini seiring dengan harapan ketua umum bahwa Nasdem tidak hanya hadir pada saat mau Pemilu atau Pilkada, Tapi Nasdem harus hadir setiap saat didalam kehidupan masyarakat,” katanya.
Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Tina Nur Alam mengaku bahwa kegiatan seperti itu rutin dia lakukan disetiap bulan ramadhan bersama kader.
“Apalagi disaat ini kita sedang dilanda pandemi maka kewajiban seluruh kader terutama yang lagi duduk dilegislatif dan eksekutif menyisihkan rezkinya untuk berbagi sesama,” katanya.
Tina juga memuji DPW Nasdem Sultra dan DPD Nasdem Kota Kendari yang telah memotivasi dan mempasilitasi anggota Fraksi Nasdem Provinsi dan Kota Kendari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.