Bisnis

Anton Timbang: Secara Pribadi Saya Dukung Anindya Jadi Ketua Kadin Indonesia

×

Anton Timbang: Secara Pribadi Saya Dukung Anindya Jadi Ketua Kadin Indonesia

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan kepada Pelaku UMKM DI kendari dari Tim Ahirnya Bakrie

Kendari, Portal.id – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang, mengaku bahwa secara pribadi sangat mendukung Anindya Bakrie menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Yang jelas secara pribadi saya sudah nyatakan dukungan, tetapi soal penegasan arah dukungan Kadin Sultra secara kelembagaan, maka pengurus harian masih akan melakukan rapat pleno Senin nanti untuk menentukan duketua umum,” kata Anton Timbang pada Konsolidasi Tim Anindya Bakrie For Kadin Indonesia di Kantor Kadin Sultra, Sabtu (8/5) malam.

Dalam pemilihan Ketum Kadin Indonesia yang direncanakan dihelat usai lebaran nanti, Kadin Sultra mempunyai 3 hak suara dalam pemilihan tersebut.

Apakah pengurus akan satu suara dengan dirinya yang mendukung Anindya, Anton mengaku bilang belum tahu.

“Saya belum tahu. Nanti hasil pleno yang akan menentukan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, diserahkan pula bantuan Anindya Bakrie yang diwakili oleh Kadin Sultra Kepada 40 Pelaku UMKM di Kendari dengan total Rp100 juta.

Sebelumnya juga, tim Anindya juga telah melakukan kunjungan ke dua pesantren/panti asuhan memberikan bantuan kepada 50 santri di dua panti asuhan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Portal.id. Mari bergabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.