Buton SelatanFokus RedaksiPolitik & Pemerintahan

Gerindra Buton Selatan Bertekad Loloskan Andi Ady Aksar ke Senayan

×

Gerindra Buton Selatan Bertekad Loloskan Andi Ady Aksar ke Senayan

Sebarkan artikel ini
i

Buton Selatan, Portal.id – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buton Selatan (Busel), akan beruaha semaksimal mungkin agar ektud DPD gerindra Sultra, Ando Ady Aksar kedepan bisa lolos di Senayan atau DPR RI pada Pemilu 2024.
“Ketua DPD Gerindra Sultra, Bapak Andi Ady Aksar akan maju. Tentu semua DPC harus bekerja keras untuk meloloskan Pak Ady ke Senayan,” kata Ketua DPC Gerindra Busel, Muhammad Adios.
Menurut dia, sejak Andi Ady Aksar memimpin Partai Gerindra di Sultra, banyak kemajuan partai yang telah dilakukan dalam membesarkan partai besutan Prabowo Subianto.
Adios juga mengatakan bahwa Gerindra Kabupaten Buton Selatan menargetkan perolehan 4 kursi pada Pilcaleg tahun 2024 mendatang.
Selain memperjuangkan penambahan kursi anggota DPRD Busel, dari 1 kursi menjadi 4 kursi, juga memperjuangkan penambahan kursi anggota DPRD Sultra dan kursi DPR RI dari Dapil Sultra.
“Saat ini kami sudah mempersiapkan sekaligus mensosialisasikan kepada seluruh warga Buton Selatan. Alhamdulillah tingkat penerimaan saat sosialisasi disambut baik,” kata H. Muhammad Adios.
Ia menyebutkan, dari 70 ribu lebih wajib pilih di Busel, tersedia 20 kursi pada Pilcaleg tahun 2019 lalu. Dan ditahun 2024 mendatang, akan terjadi penambahan menjadi 25 kursi.
“Khusus untuk anggota DPRD Busel, kami hanya menargetkan 4 kursi. Mudah-mudahan bisa lebih. Makanya sejak sekarang sudah melakukan persiapan-persiapan di internal partai,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel portal.id