Fokus RedaksiMetro KendariPolitik & Pemerintahan

Di Kendari, ASR dan ASLI Terus Perjuangan Kepentingan Masyarakat

×

Di Kendari, ASR dan ASLI Terus Perjuangan Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
dd

Kendari, Portal.id – Dua Organisasi kemasyarakatan yakni ASLI Kendari dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota kendari mengaku akan terus memperjuangkana kepentingan masyarakat didaerah ini.
“Intinya kami akan terus melakukan komunikasi dan menampung aspirasi masyarakat ditingkat bawah. Sebab masih ada beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat belum teratasi dengan baik oleh Pemerintah,” kata Ketua Dewan Pembina Asli Kendari Abdul Rasak.
ASLI dan ASR Kendari akan senantiasa menyahuti persoalan yang dihadapi masyarakat di Kota Kendari, hususnya dan Sultra pada umumnya.
Menurut dia, salah satu langkah nyata yang telah dilakukan oleh Asli dan ASR di Kota Kendari adalah dengan pembuatan dan perbaikan drainase di Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari beberapa waktu lalu.
Langkah nyata ini dilakukan kata mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, merupakan salah satu bukti disahutinya usulan masyarakat oleh Asli Kendari dan ASR.
“Kami akan terus melakukan langkah-langkah komunikasi yang intens dengan masyarakat terkait dengan persoalan yang mereka hadapi. Harapan saya dan Pak Andi Sulolipu dapat memperjuangkan usulan masyarakat ini di DPRD Kota Kendari,” pungkasnya.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.