Fokus RedaksiMetro KendariPendidikan & BudayaSulawesi Tenggara

Jasa Raharja Sultra MoU Tiga Perusahaan Terkait Jaminan Penumpang Kapal Laut

×

Jasa Raharja Sultra MoU Tiga Perusahaan Terkait Jaminan Penumpang Kapal Laut

Sebarkan artikel ini
d

Kendari, Portal.id – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan kerja sama dengan tiga perusahaan kapal penumpang dalam rangka memberikan kepastian jaminan terhadap para penumpang kapal laut yang sah.
“Kami baru saja melakukan kerja sama dengan tiga perusahaan kapal penumpang yang bertujuan memberikan jaminan terhadap penumpang,” kata Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto, Selasa.
Ia menyebutkan, tiga perusahaan yang telah melakukan penandatanganan perjanjian Kerja sama (PKS) dengan Jasa Raharja Sultra tersebut yakni dengan KM Putri Anggreni 06 tersebut untuk rute Raha-Kendari.
Kemudian PKS dengan PT Pelayaran Agil Pratama Wakatobi untuk beberapa rute diantaranya rute Wanci-Kendari dan rute Wanci-Lasalimu Kabupaten Buton.
“Selanjutnya PKS Jasa Raharja Sultra dengan PT Belibis Putra dengan rute Kabupaten Kolaka (Sulawesi Tenggara)-Siwa (Sulawesi Selatan),” katanya.
Saldhy Putranto berharap kepada masyarakat yang akan bepergian menggunakan kapal laut agar terdaftar sebagai penumpang kapal yang sah dengan membeli tiket di loket yang sah.
“Sehingga dapat dijamin oleh Jasa Raharja, selain itu agar masyarakat tetap mematuhi prokes ketat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMOXyuwsw8o3TAw
atau gabung di Channel WA Portal.id News Update, caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaLdQrVAInPtfv2KpA2p, kemudian gabung.